Berita Arema

Debut di Arema FC Tercoreng, Javier Roca Akui Pemain Kurang Sabar Bongkar Pertahanan Persib Bandung

Debut Javier Roca sebagai pelatih baru Arema FC harus tercoreng usai timnya kalah 1-2 dari Persib Bandung di kandang sendiri.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Istimewa Persik Kediri
Debut Javier Roca sebagai pelatih baru Arema FC harus tercoreng usai timnya kalah 1-2 dari Persib Bandung di kandang sendiri. Skuad Singo Edan dinilai kurang sabar 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Debut Javier Roca sebagai pelatih baru Arema FC harus tercoreng usai timnya kalah 1-2 dari Persib Bandung di kandang, Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/9/2022) sore.

Arema FC yang awalnya unggul 1-0 berkat gol Dedik Setiawan menit-45, akhirnya harus bertekuk lutut pada Persib Bandung setelah Bechkam Putra dan David Da Silva mencetak gol pada menit ke-49 serta menit ke-88.

Kekalahan ini benar-benar membuat Arema FC pilu.

Pasalnya selain kalah di kandang, kekalahan ini didapat setelah Arema memecat pelatih lama mereka, Eduardo Almeida dan digantikan oleh Javier Roca.

Alih-alih yakin bakal mendapat kemenangan usai ganti pelatih, Arema FC justru meraih kekalahan.

Pesepakbola Persib Bandung David Da Silva (berdiri) memberikan semangat kepada pesepakbola Arema FC Ilham Udin dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9/2022). Persib Bandung berhasil unggul dikandang Arema FC dengan skor 1-2.
Pesepakbola Persib Bandung David Da Silva (berdiri) memberikan semangat kepada pesepakbola Arema FC Ilham Udin dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9/2022). Persib Bandung berhasil unggul dikandang Arema FC dengan skor 1-2. (Tribun Jatim Network/Purwanto)

Lebih menyakitkan, pada pertemukan sebelumnya melawan Persib Bandung di stadion yang sama, Arema FC juga pernah dikalahkan oleh Persib dengan skor yang sama yakni 1-2.

Kala itu pertandingan Liga 1 2020 digelar pada Minggu (8/3/2020).

Kemenangan itu begitu bersejarah bagi Persib karena mengakhiri catatan 11 tahun tim Maung Bandung yang tidak pernah menang saat melakoni laga di kandang tim Singo Edan.

Kini, kekalahan atas Persib di kandang kembali terulang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved