Liga 1

Bek Muda Arema FC Achmad Figo Minta Maaf Usai Langgar Erwin Ramdani

Bek Arema FC Achmad Figo sudah meminta maaf pada pemain Persib Erwin Ramadani, usai melanggar hingga menyebabkan patah tulang selangka.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Arema FC
Achmad Figo saat menemui Erwin Ramdani 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, DyaAyu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Bek Arema FC Achmad Figo mengaku sudah meminta maaf pada Erwin Ramadani pemain Persib yang ia langgar saat pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung, Minggu (10/9/2022) kemarin di Stadion Kanjuruhan Malang.

Figo mengatakan ia sudah meminta maaf secara langsung pada Erwin Ramdani pasca insiden yang membuat Erwin mengalami patah tulang selangka kanan.

Setelah ditarik keluar lapangan dan digantikan Abdul Aziz, Erwin langsung mendapat perawatan lebih lanjut di RS Wava Husada pada malam harinya.

Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani mengalami cedera saat menghadapi Arema FC.
Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani mengalami cedera saat menghadapi Arema FC. (Instagram Persib Bandung)

Pagi ini Erwin sudah bertolak menuju Bandung bersama tim Persib.

“Saya sudah bertemu dan meminta maaf dengan Mas Erwin, jujur tidak ada maksud untuk mencederai, saat mengambil bola mas Erwin terjatuh mungkin salah tumpuan. Tapi apapun itu saya meminta maaf pada mas Erwin," kata Achmad Figo, Senin (12/9/2022).

Dalam pertemuannya dengan Erwin Ramdani di Bandara Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang pada Senin (12/9/2022) pagi, Figo mengaku banyak mendapatkan masukan.

Salah satunya Erwin mendorong Figo agar tidak mengubah karakter bermain.

“Dalam pertemuan itu saya juga banyak mendapatkan masukan dari Mas Erwin, utamanya soal karakter permainan di lapangan jangan sampai diubah setelah insiden ini," jelasnya.

Sementara itu, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana mengapresiasi tindakan sportif Figo yang meminta maaf pada Erwin Ramdani.

"Ini yang seharusnya dilakukan oleh pemain bola, jangan sampai mencederai sportivitas. Saya juga yakin situasi di lapangan tidak ada maksud bagi Figo untuk mencederai lawan," ujar Gilang.

Ikuti berita seputar Arema FC

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved