Berita Kabupaten Madiun

Pilu Kakek di Madiun Dapati 11 Kambingnya Hilang, Kandang Kosong Saat Akan Dibersihkan

Pilu kakek di Madiun mendapati 11 kambingnya hilang dimaling, kandang kosong saat hendak bersih-bersih dan beri makan: Kaget.

TribunJatim.com/Sofyan Arif Candra
Tawar Sunarto (84) kakek asal Desa Mejayan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, kaget mendapati kandang kosong dan 11 ekor kambingnya hilang, saat akan memberi makan, Selasa (13/9/2022) pagi. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Betapa kagetnya Tawar Sunarto (84) saat mengetahui 11 ekor kambingnya hilang, Selasa (13/9/2022).

Kakek asal Desa Mejayan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, itu baru mengetahui 11 ekor kambingnya hilang, saat akan membersihkan kandang dan memberi makan kambingnya pada pagi hari.

"Saya kaget, kok kandangnya kosong," kata Tawar, Selasa (13/9/2022).

Ia menduga maling melancarkan aksinya pada malam hari saat ia dan penghuni rumah terlelap.

Tawar mengaku tidak mendengarkan suara yang mencurigakan, kendati kandang kambingnya masih dalam satu pekarangan rumahnya.

"Saya terus lapor ke kades, lalu diantar ke Polsek Mejayan untuk buat laporan. Total kerugian kira-kira Rp 15 juta," ujar Tawar. 

Tawar merinci, 11 ekor kambing tersebut terdiri dari 2 pejantan dan 4 betina, sedangkan sisanya masih anakan.

Sementara itu, Kapolsek Mejayan, Kompol Susworo mengatakan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan atas laporan tersebut.

Hasilnya, satu ekor kambing yang diduga milik korban ini ditemukan di pinggir Jalan Raya Madiun-Surabaya tepatnya di sekitar Kantor Imigrasi Madiun, Desa Kaligunting, Kecamatan Mejayan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved