Berita Arema

Persik Kediri Vs Arema FC - Momen Emosional Javier Roca Hadapi Mantan Tim: 'Ayo'

Javier Roca akan melakoni laga emosional saat Arema FC jumpa mantan tim asuhannya Persik Kediri pada pekan ke-10 Liga 1 2022-2023.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Jatim Network/Purwanto
Pelatih kepala baru Arema FC Javier Roca saat memberikan intruksi kepada anak asuhnya di pinggir lapangan saat melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9/2022). Pelatih baru Arema FC Javier Roca mengalami kekalahan saat laga perdananya bersama Arema FC saat melawan Persib Bandung dengan skor 1-2. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Setelah kalah dari Persib Bandung pekan-9 lalu, Arema FC akan kembali dihadapkan dengan pertandingan yang berlabel ‘spesial’.

Pekan ke-10 Liga 1, Sabtu (17/9/2022) mendatang, Arema FC akan berhadapan dengan Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri.

Pertandingan itu dinilai spesial karena merupakan derbi Jatim.

Baca juga: Jelang Derbi Jatim vs Arema FC, Persik Fokus Recovery, Divaldo Bicara Penentuan Starting Eleven

Selain itu Persik juga merupakan mantan klub pelatih baru Arema FC, Javier Roca sehingga tentu bakal menjadi laga yang penuh emosional bagi juru taktik asal Chile itu.

Tak ingin kembali menanggung malu usai kalah lawan Persib Bandung, Roca harus menang lawan Persik Kediri agar tak menanggung malu kedua kalinya, apalagi melawan mantan.

Untuk itu Roca meminta pada pemainnya untuk melupakan kekalahan pekan lalu, dan menatap laga berikutnya untuk membawa pulang tiga poin.

“Ayo kita angkat kepala dan kembali berjuang untuk meraih hasil maksimal,” kata Javier Roca, Rabu (14/9/2022).

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved