Berita Surabaya

Beri Edukasi Keselamatan Saat Kebakaran, Servvo Tampilkan Model Apar Terbaik di GIIAS Surabaya 2022

Beri edukasi keselamatan saat kebakaran, Servvo menampilkan beragam model Apar terbaik di gelaran GIIAS Surabaya 2022.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
General Manager PT Servvo Fire Indonesia, Hendra Prasetyo saat menjelaskan produk Apar unggulannya di GIIAS Surabaya 2022 di Grand City Surabaya, Kamis (15/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perusahaan manufaktur Alat Pemadam Api Ringan (Apar) asal Indonesia yang sudah terverifikasi SNI, PT Servvo Fire Indonesia dengan merek Servvo turut serta meramaikan pameran GIIAS Surabaya 2022 di Grand City.

General Manager PT Servvo Fire Indonesia, Hendra Prasetyo mengatakan, sebagai produk asli Indonesia, Servvo bukan hanya memiliki sertifikat SNI, tetapi juga telah memiliki sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang diterbitkan oleh Kementerian Perindustrian.

"Dengan keunggulan yang Servvo miliki, hingga kini Servvo dipercaya oleh beberapa APM seperti Daihatsu, Toyota, Suzuki, Honda, Isuzu, Daimler, Hino dan Mitsubishi sebagai kelengkapan standar di kendaraannya yang diproduksi sejak Januari 2021," ujar Hendra Prasetyo pada Tribun Jatim Network, Kamis (15/9/2022).

Adapun untuk produk unggulan Servvo, di antaranya ada Servvo Ve-Ex (Vehicle Extinguisher), yaitu Apar kendaraan yang dirancang khusus dengan desain minimalis dan cara pemakaian yang mudah, hanya dengan menekan tombol 1 dan 2 pada pegangan di tabung yang berbeda dengan pemadam pada umumnya.

Selain itu, untuk urusan memberikan kenyamanan dan keamanan, serta perlindungan secara optimal dan dapat mematikan api kelas kebakaran A, B dan C, pihaknya punya andalan yaitu media Dry Chemical Powder Mono Ammonium Phosphate 90 persen, di mana memiliki sertifikat uji pemadaman api 5A.55 B atau bisa memadamkan api dari 60 liter bahan bakar.

Lebih dari itu, Servvo juga memiliki layanan SSS (Servvo Site Service) yaitu layanan isi ulang di tempat bagi pengguna yang ingin mengisi ulang Apar Servvo.

Sementara dalam memudahkan pengguna melakukan pengecekan masa kedaluwarsa dan mengetahui informasi mengenai Servvo, pengguna dapat mengunduh aplikasi Klik Servvo yang saat ini tersedia di PlayStore.

"Pada intinya, apa yang tengah kami lakukan termasuk ikut serta di GIIAS Surabaya 2022 ini tentu saja sesuai dengan visi dan misi kami, yaitu menjadi perusahaan yang mampu memenuhi kebutuhan pasar akan produk dan jasa proteksi kebakaran yang berkualitas, serta memenuhi persyaratan dan standar nasional maupun internasional, sehingga dapat meningkatkan keselamatan masyarakat," tandasnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved