Berita Otomotif

Suzuki Pamerkan 3 Line Up Terbaru di GIIAS Surabaya 2022, Usung Konsep Urban Life Style

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengusung “Urban City Lifestyle” dengan menghadirkan 3 Line up produk terbarunya di pameran otomotif GIIAS Surabaya

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/WIWIT PURWANTO
Tiga line up produk terbarunya, yaitu All New Ertiga Hybrid, Baleno, dan S-Presso di GIIAS Surabaya 2022 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Wiwit Purwanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengusung “Urban City Lifestyle” dengan menghadirkan 3 Line up produk terbarunya di pameran otomotif GIIAS Surabaya 2022 di Grand City Convex, Surabaya.

Tiga line up produk terbarunya, yaitu All New Ertiga Hybrid, Baleno, dan S-Presso.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan All New Ertiga Hybrid merupakan LMPV Hybrid pertama di Indonesia yang memiliki banyak fitur canggih yang diluncurkan pada Juni 2022 lalu.

Sementara Baleno, hatchback dari Suzuki yang kini hadir dengan tampilan yang lebih elegan dan mewah, dan S-Presso, city car yang stylish dan hemat bahan bakar.

“Di GIIAS Surabaya 2022, Suzuki juga menyediakan test drive, pengunjung bisa langsung merasakan sensasi berkendara dan mencoba fitur-fitur yang ada pada produk Suzuki,” katanya.

Baca juga: Bidik Konsumen Muda, Baleno Terbaru dan S-Presso Resmi Meluncur di Jatim, Dipamerkan di Pakuwon Mall

Selain itu di ajang GIIAS ini Suzuki juga memberikan berbagai promo menguntungkan dan hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh pengunjung apabila melakukan pembelian produk Suzuki di GIIAS Surabaya 2022.

Sales & Marketing Director PT United Motors Center (UMC) selaku main dealer mobil Suzuki wilayah Jawa Timur, Fredy Teguh menambahkan, penjualan mobil Suzuki di Jawa Timur tahun ini mengalami peningkatan signifikan.

“Hingga Agustus lalu penjualan Suzuki di Jatim mencapai 10.700 unit artinya kondisi ini sudah balik seperti sebelum pandemi,” ujarnya.

Pihaknya optimistis selama gelaran GIIAS Surabaya 2022 bisa membukukan penjualan sebanyak 300 unit mobil Suzuki.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved