Berita Kediri

Anniversary ke-11, MR BOB Kampung Inggris Gelar English Funtastic 2022 hingga TOEFL Simulation

Dalam rangka memeriahkan 11th Anniversary, Mr. Bob Kampung Inggris menyelenggarakan beberapa agenda yang salah satunya adalah English Funtastic 2022 y

Editor: Ndaru Wijayanto
MR BOB Kampung Inggris
Meriahkan ANNIVERSARY ke-11, MR BOB Kampung Inggris Gelar English Funtastic 2022 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Dalam rangka memperingati Anniversary ke-11, Mr. Bob Kampung Inggris menyelenggarakan beberapa agenda yang salah satunya adalah English Funtastic 2022 yang akan digelar pada tanggal 24 hingga 25 September 2022.

Mengusung tema “Enhance Your English Abilities and Competitive Skills to Face Industrial Revolution 6.0”, seluruh agenda event ini diselenggarakan secara offline di lingkungan Mr. Bob Kampung Inggris dan juga secara online skala nasional.

Melalui event ini pelajar dan mahasiswa dari seluruh Indonesia akan berkompetisi dalam berbagai cabang lomba Bahasa Inggris seperti English Olympiad, News Anchor, Speech, dan Story Telling.

Selain kompetisi, diselenggarakan juga IELTS dan TOEFL Simulation yang di tujukan untuk pelajar, mahasiswa, dan umum pada 24 September 2022 secara offline selama serangkaian English Funtastic 2022.

ANNIVERSARY ke-11, MR BOB Kampung Inggris Gelar English Funtastic 2022
Meriahkan ANNIVERSARY ke-11, MR BOB Kampung Inggris Gelar English Funtastic 2022

Event ini memiliki tujuan akhir untuk mempersiapkan calon penerus masa depan dengan mengembangkan Higher Order Thinking Skills (HOTS) yang bisa mengimbangi pergerakan menuju Revolusi Industri 6.0 dengan pengalaman bahasa Inggris.

“Mr.Bob Kampung Inggris selalu berusaha untuk meng-upgrade diri dan menjadi solusi untuk bisa terus membantu SDM Indonesia menjadi lebih baik dan unggul dimana bisa bertahan dengan gempuran revolusi yang akan terjadi di depan melalui Bahasa Inggris yang kita tau sebagai bahasa International. Harapannya, ini bisa menjadi langkah awal dan sumbangsih kita kepada negara untuk selalu unggul di kancah dunia,” ucap Ayu Chandra Dewi Pertiwi selaku Project Manager Mr. Bob Kampung Inggris.

TENTANG MR. BOB KAMPUNG INGGRIS

Mr. Bob Kampung Inggris merupakan Lembaga Kursus Bahasa Inggris yang berlokasi di Pare, Kediri yang memiliki jargon SUPER SERU! dan telah dikenal di berbagai kalangan sebagai “Spesialis Terapi Ngomong Inggris plus Pendongkrak PD”.

Sejak awal berdiri di tahun 2011 hingga sekarang, Mr. Bob Kampung Inggris telah membantu lebih dari 60.795 alumni menjadi lebih percaya diri berbicara dalam Bahasa Inggris.

Mr. Bob Kampung Inggris juga telah banyak bekerjasama dengan perusahaan dan institusi nasional dalam rangka ekspansi kemampuan Bahasa Inggris siswa, mahasiswa, dan staff.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved