Berita Persebaya

Sampaikan Permohonan Maaf, Manajemen Persebaya Tanggung Jawab Penuh Kerusakan Stadion GDS

Manajemen Persebaya Surabaya menyampaikan permohonan maaf atas kerusakan fasilitas Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS) yang terjadi usai Persebaya kal

Penulis: Khairul Amin | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/SUGIHARTO
Fasilitas Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang rusak usai Persebaya kalah 1-2 dari Rans Nusantara FC, Kamis (15/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribun jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya menyampaikan permohonan maaf atas kerusakan fasilitas Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS) yang terjadi usai Persebaya kalah 1-2 dari Rans Nusantara FC, Kamis (15/9/2022).

Kerusakan terjadi imbas luapan kekecewaan Bonek atas hasil minor Persebaya yang di tiga laga terakhir secara beruntun menelan kekalahan.

Dua kekalahan sebelumnya takluk 3-0 dari PSM Makassar dan kandas 0-1 dari Bali United.

"Kami dari Persebaya dan Panpel Persebaya menyampaikan permohonan maaf pada Bupati, Pemerintah Sidoarjo, Forkopimda, dan Warga Sidoarjo," kata Sekretaris Persebaya, Ram Surahman pada Tribun Jatim Network, Jumat (16/9/2022) siang.

"Pada temen-temen Deltras dan Deltamania kami juga sampaikan permohonan maaf dan terimakasih, kemarin kan kami sudah diizinkan untuk bisa bermain di Sidoarjo. Kemudian terjadi hal yang tidak diinginkan," tambahnya.

Baca juga: Ricuh Usai Laga Persebaya Vs RANS Nusantara FC, Aji Santoso Sadari Betul Kekecewaan Suporter

Ram menegaskan, sesuai komitmen awal, pihaknya akan bertanggung jawab penuh terhadap kerusakan yang terjadi.

"Memang waktu kami ketemu pak Bupati (Sidoarjo), juga disampaikan silahkan dipakek tapi kalau ada kerusakan silahkan diganti," ucap pria asal Gresik itu.

"Hari ini ada tim kami sudah ke lapangan untuk melakukan cek sama pengelola stadion, bagian mana yang perlu perbaikan, nanti akan segera kami lakukan perbaikan," tambahnya.

Mengenai target pengerjaan, Ram menyerahkan pada pengelola. Namun ia memastikan bahwa pihaknya siap kapanpun pengerjaan dimulai.

"Terserah pengelola stadion, digarap besok ya oke. Intinya komitmen kami tanggung jawab untuk melakukan perbaikan kerusakan," pungkasnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved