Berita Otomotif

Display New Mazda CX-8 & New Mazda 2 Sedan, Mazda Optimistis Raih 50 SPK di GIIAS Surabaya 2022

Agen Pemegang Merek (APM) sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia, yakni PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) kembali menunjukkan komitmennya

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
Booth Mazda tampak ramai dikunjungi pengunjung pada hari keempat penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2022. Sabtu (17/9/22). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Agen Pemegang Merek (APM) sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia, yakni PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan dunia otomotif di Tanah Air dengan turut berpartisipasi dalam ajang GIIAS Surabaya 2022 pada 14-18 September 2022 di Grand City Convex Surabaya.

Di ajang pameran otomotif paling bergengsi ini, Mazda Indonesia hadir dengan dua line-up unggulan yaitu New Mazda CX-8 dan New Mazda 2 Sedan, dimana keduanya dalam balutan warna khas terbaru Mazda, yaitu Platinum Quartz.

Bagi Mazda keikutsertaannya juga di GIIAS Surabaya lantara melihat euforia dalam GIIAS Surabaya setiap tahunnya.

"Ajang GIIAS tahun 2022 ini memiliki antusiasme yang sangat tinggi dari pengunjung, maka dari itu setelah GIIAS di ICE BSD City, kami turut berpartisipasi dalam series Surabaya," ujar Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio. Sabtu (17/9/22)

Ia menjelaskan, perusahaan menilai bahwa Mazda selalu memiliki tempat yang sangat spesial bagi customer khusus di Surabaya, untuk ini pul dimana selama pameran berlangsung para pengunjung dapat dilayani oleh 2 dealer yang dikelola oleh EMI yaitu Mazda Jawa Timur dan Mazda Adityawarman.

Perihal target penjualan, Ricky optimisme bahwa jajaran produknya bisa memikat pengunjung, mengingat banyak keunggulan yang dibenamkan di kendaraan Mazda, termasuk berbagai program penjualan dan purna jual yang ditawarkan.

"Kami berharap bisa membukukan 50 SPK selama GIIAS Surabaya 2022. Adapun untuk tipenya bisa beragam, mulai New Mazda CX-8, New Mazda 2 Sedan, CX-5 hingga CX-3," imbuhnya.

Baca juga: Hingga Juli 2022, Penjualan Daihatsu di Jatim Naik 5 % , Sigra, GranMax PU hingga Ayla Mendominasi

Dikatakan pula oleh Ricky, bahwa selamai ini animo konsumen Jatim terhadap New Mazda CX-8 cukup tinggi.

"Terbukti, sejak diluncurkan pada April 2022 lalu, sudah ada pemesanan sebanyak 40 unit di Jawa Timur," sambung dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved