Liga 2

Sudah Analisis Permainan Lawan, Putra Delta Sidoarjo Bertekad Curi Poin di Kandang Persewar Waropen

Putra Delta Sidoarjo (PDS) bertekad mencuri poin dari tuan rumah, Persewar Waropen pada lanjutan Liga 2 2022.

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Jatim Network/Febrianto Ramadani
Pemain Putra Delta Sidoarjo berlatih Stadion Soepriyadi, Kota Blitar. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Febrianto Ramadani

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Putra Delta Sidoarjo (PDS) dijadwalkan bakal bertandang ke Stadion Mandala, Jayapura, menghadapi Persewar Waropen dalam lanjutan Laga Liga 2 Fase Grup Timur, Jumat (23/9/2022).

Prajurit Candi Pari, julukan PDS, bertekad mencuri poin dari tuan rumah, supaya tetap eksis di klasemen atas.

Di sisi lain juga memanfaatkan momentum merebut peringkat pertama, mengingat Deltras Sidoarjo takluk 1-0 ketika dijamu oleh Persipura di Stadion Lukas Enembe, Minggu (18/9/2022).

Pelatih Putra Delta Sidoarjo, Didik Ludianto mengaku sudah melakukan evaluasi bersama para pemain, dengan melihat video anak asuhnya melawan Persiba Balikpapan beberapa hari yang lalu.

"Saya minta semoga ke depan, saat away ke Papua tidak terulang lagi kesalahan-kesalahan ketika bermain di lapangan," kata Didik Ludianto, lewat aplikasi pesan singkat, Senin (19/9/2022).

Baca juga: Persesa Sampang Punya Manajer Baru, Targetkan Tembus Putaran Nasional Liga 3

Dirinya berpesan kepada Kapten Tim Ferry Aman Saragih dan kawan-kawan tetap fokus selama 2x45 menit melawan Tim Mutiara Bakau, Julukan Persewar.

"Kami menganalisis video pertandingan Persewar Waropen lawan Persipal Palu (Babel United). Minimal buat referensi bagaimana cara membongkar pertahanan Persewar," ungkap Mantan Asisten Pelatih Persela Lamongan tersebut.

Selain bertemu Persewar, PDS juga akan melakoni partai tandang melawan Persipura di Stadion Lukas Enembe. Selasa (27/9/2022), dan Persipal Palu atau Babel United, Stadion Gawalise, Sabtu (1/10/2022).

Didik menekankan para pemainnya harus bertekad meraih hasil terbaik dalam 3 pertandingan tandang tersebut. Dengan bermodalkan kemenangan ketika menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Soeprijadi Kota Blitar.

"Masih ada waktu beberapa hari membenahi para pemain. Saya minta pemain jangan lengah, dan konsentrasi penuh tiap pertandingan," tandas Didik.

Ikuti berita seputar Liga 2

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved