Berita Arema

Bukan TC, Ini Agenda Arema FC Selama Jeda Kompetisi Liga 1 2022-2023

Pada masa jeda kompetisi Liga 1 2022-2023, Manajer Arema FC, Ali Rifki membeberkan agenda yang akan dijalani timnya.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Instagram Alirifki_87
Manajer Arema FC, Ali Rifki. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kompetisi Liga 1 2022-2023 saat ini tengah libur karena ada agenda FIFA Matchday selama dua pekan ke depan.

Untuk jadwal Arema FC, setelah pertandingan lawan Persik Kediri, Sabtu (17/9/2022) lalu, Singo Edan baru akan kembali bertanding pada Sabtu (1/10/2022) mendatang di Stadion Kanjuruhan Malang melawan rival abadinya, Persebaya Surabaya.

Pada masa jeda kompetisi ini, Manajer Arema FC, Ali Rifki mengatakan tak ada agenda khusus yang akan dijalani timnya.

Bahkan Ali Rifki memastikan Arema FC tak akan menggelar pemusatan latihan seperti yang biasa dilakukan tim-tim Liga 1 ketika jeda kompetisi untuk mengisi waktu libur bertanding.

“Untuk sekarang kami lebih mementingkan training seperti biasanya, bukan TC. Karena kompetisi sudah berjalan," kata Ali Rifki, Rabu (21/9/2022).

Baca juga: M Rafli Dipanggil Timnas Indonesia, Manajer Arema FC: Buktikan Kamu Pemain hebat

"Apalagi kemarin setelah lawan Persik tim libur 3 hari. Jadi jeda dua minggu dikurangi libur tiga hari sisanya ada waktu sekitar 10 hari. Di sisa waktu ini pemain akan digenjot latihan seperti biasanya," tambahnya.

Selain diisi dengan latihan seperti biasanya, Ali Rifki menuturkan pelatih akan menggelar evaluasi dengan lebih detail, yakni dengan melihat video tayangan ulang tim Arema ketika bertanding.

Menurutnya dari situ nantinya akan diketahui apa saja kekurangan Arema FC dan apa saja yang perlu dibenahi.

"Kami akan melihat tayangan video kesalahan-kesalahan pemain di pertandingan lalu nanti langsung dibahas bersama. Kemudian akan dibetulkan dalam sesi latihan, sehingga diharapkan kesalahan itu tidak kembali terulang," jelasnya.(myu)

Ikuti berita seputar Arema FC

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved