Honda DBL with KFC 2022

Melaju, Smasa Jember dan Smada Surabaya Akan Saling Bertemu di Honda DBL with KFC 2022

Melaju, Smasa Jember dan Smada Surabaya akan saling bertemu di Fantastic Four atau semifinal Seri Jatim Honda DBL with KFC 2022.

Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
MELAJU: Tim putra SMAN 1 Jember melanjutkan langkahnya pada Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series setelah menang 62-41 atas SMAN 1 Ngawi di DBL Arena Surabaya, Senin (26/9/2022). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dari persaingan putra, fase bergengsi Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series yang dimulai pada Senin (26/9/2022) meloloskan dua tim ke babak selanjutnya. Yakni, SMAN 1 Jember dan SMAN 2 Surabaya.

Itu setelah kedua tim putra tersebut berhasil memetik kemenangan atas rivalnya masing-masing di DBL Arena Surabaya.

Smasa (julukan SMAN 1 Jember) yang pertama memastikan melaju ke Fantastic Four alias semifinal. Setelah tim berstatus champion dari East Region itu berhasil menyudahi perlawanan SMAN 1 Ngawi (runner-up West Region), dengan skor akhir 62-41.

Kwanggaliwa Vaisha Panditha dan Alvin Fawas Fathin menjadi bintang kemenangan Smasa Jember. Kwanggaliwa memimpin dengan mencetak 15 poin ditambah 8 rebound. Disusul oleh Alvin yang mengemas 12 poin dan 5 rebound.

Berdasarkan hasil drawing, Smasa Jember yang dipoles oleh coach Arif Angga Yudha akan bertemu dengan SMAN 2 Surabaya pada Fantastic Four atau semifinal Seri Jatim.

”Kami sangat antusias ketemu Smada. Saya sendiri juga tahu salah satu pemainnya, Elang. Pernah ketemu di kompetisi Mojokerto waktu SMP dulu. Dia cukup bagus,” ujar Kwanggaliwa.

Smada yang berstatus runner-up dari North Region, harus bersusah payah saat menghadapi laga sengit melawan champion South Region, SMAN 1 Blitar, Senin (26/9/2022).

Tim polesan Dhimas Aniz yang berstatus runner-up Seri Jatim musim lalu (2021) ini akhirnya melaju ke babak berikutnya, setelah menutup laga dengan keunggulan tipis 48-45.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved