Honda DBL with KFC 2022

Kejutan dari Runner-up East Region, SMAN 2 Probolinggo Melaju ke Fantastic Four Honda DBL with KFC

Kejutan dari runner-up East Region, SMAN 2 Probolinggo sukses melaju ke Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022. Akan melawan Sinlui.

Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
KEJUTAN: Tim putra SMAN 2 Probolinggo sukses melaju ke Fantastic Four fase bergengsi Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series usai menang atas SMAN 2 Madiun di DBL Arena Surabaya, Selasa (27/9/2022). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Berstatus sebagai runner-up dari East Region, tim putra SMAN 2 Probolinggo tak minder sedikitpun saat bertarung melawan champion West Region, SMAN 2 Madiun pada perebutan tiket Fantastic Four fase bergengsi Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series di DBL Arena Surabaya, Selasa (27/9/2022).

Hasilnya, justru anak-anak SMAN 2 Probolinggo yang membuat kejutan. Memenangi duel ini dengan keunggulan 70-42.

Kapten tim, Muhammad Rahman Ramadani tampil impresif untuk SMAN 2 Probolinggo. Memimpin rekan-rekannya dengan mencetak 24 poin, plus 4 rebound dan 2 assist. Dari 34 menit 19 detik penampilannya di lapangan.

“Senang banget. Baru pertama kali ikut (Honda DBL with KFC) dan bisa masuk Championship Series. Apalagi bisa lolos ke Fantastic Four,” jelas Muhammad Rahman.

Dengan kemenangan ini, SMAN 2 Probolinggo juga berhasil mewujudkan keinginannya bisa bertemu dengan juara bertahan Seri Jatim tiga musim berturut-turut, SMA St Louis 1 Surabaya di Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series.

Mereka akan berduel pada Rabu (28/9/2022) sore di DBL Arena Surabaya.

“Akhirnya terwujud ketemu Sinlui. Selain memantapkan segi defense ya pasti mantapkan mental karena lawan yang kan kami hadapi adalah penguasa Seri Jatim. Kami ingin sekaligus menguji mental dan menambah jam terbang tim,” tambahnya. 

Tim putra Sinlui (julukan SMA St Louis 1 Surabaya) melaju mulus ke Fantastic Four usai menang telak dengan skor 72-27 atas runner-up South Region, SMAN 3 Blitar pada laga yang berlangsung pada Selasa (27/9/2022).

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Surabaya

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved