Honda DBL with KFC 2022

Ajak Penonton Party di Final Honda DBL with KFC 2022 Seri Jatim, Lighting Show Gunakan DBL Play

Penyelenggara ajak penonton ber-party di final Honda DBL with KFC 2022 Seri Jatim, lighting show gunakan aplikasi DBL Play.

Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
FULL HOUSE: Suasana DBL Arena Surabaya saat final party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region mempertemukan tim putra SMA St Louis 1 Surabaya versus SMAN 2 Surabaya, 20 September lalu. Keduanya akan kembali bentrok pada final party Seri Jatim, Sabtu (1/10/2022). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Final party Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series akan berlangsung pada 1 Oktober 2022. DBL Arena Surabaya akan menjadi saksi siapa yang akan menjadi raja dan ratu di Seri Jawa Timur musim ini.

Apakah putra Sinlui (SMA St Louis 1 Surabaya) yang akan membuat sejarah baru mencetak quadruple alias juara empat musim beruntun? Atau justru Smada (SMAN 2 Surabaya) yang akhirnya berhasil memutus rekor tersebut? Sekaligus menuntaskan revans setelah pada dua pertemuan final Seri Jatim sebelumnya selalu gagal.

Mungkinkah putri SMA Gloria 1 Surabaya berhasil mencetak three-peat alias juara tiga musim beruntun? Atau, justru putri SMAN 1 Blitar yang sukses membuat sejarah baru dengan meraih gelar champion Seri Jatim untuk kali pertama?

Partai final kali ini dijamin akan menjadi momen tak terlupakan bagi para student athlete yang berpartisipasi. Sekaligus bagi para penonton yang terus setia mendukung tim kebanggaan hingga babak puncak fase bergengsi liga basket pelajar terbesar Seri Jatim musim ini.

DBL Indonesia selaku penyelenggara akan mengajak siapapun yang hadir untuk ikut berpesta pada final party nanti. Dengan secara serempak terlibat pada lighting show, menggunakan aplikasi DBL Play. Persis yang pernah dilakukan pada final party edisi 2019 silam.

“Agar bisa menjadi salah satu bagian dari pertunjukan epic lighting show di final party, penonton harus mendownload aplikasi DBL Play bagi yang belum punya. Atau meng-update aplikasi DBL Play bagi yang sudah terinstall di smartphone masing-masing,” jelas Ruth Meta, person in charge Honda DBL with KFC 2022 East Java Series.

Aplikasi DBL Play, lanjut perempuan yang akrab disapa Meta ini, dapat diunduh dan di-download secara gratis di smartphone. Melalui Play Store atau App Store.

Tidak hanya itu, keuntungan lain juga akan didapat setelah mengunduh aplikasi DBL Play. Salah satunya, bisa mendapat update berita terbaru dari tim basket yang bertanding se-Indonesia. Serta, bisa mengunduh koleksi foto-foto pemain tim kesayangan melalui fitur gallery yang tersedia.

”Agar bisa ikut menjadi bagian dari lighting show pada final party nanti, pastikan telah mengatur tanggal dan waktu di handphone menjadi otomatis,” sambung Meta.

Final party akan menyajikan dua laga seru.

Dibuka oleh partai antara tim putri SMA Gloria 1 Surabaya versus SMAN 1 Blitar, pukul 14.00 WIB. Kemudian dilanjutkan oleh partai sengit dari dua rival lama, yakni tim putra SMAN 2 Surabaya melawan SMA St Louis 1 Surabaya pukul 17.30 WIB

Bagi suporter atau penonton yang kehabisan tiket, tidak perlu khawatir. Karena final party Seri Jatim ini akan ditayangkan live streaming secara eksklusif melalui channel YouTube KUY Entertainment.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved