Berita Arema

Arema FC vs Persebaya, Dendi Santoso Ingin Pertahankan Rekor yang 23 Tahun Tak Dipecahkan Bajol Ijo

Menjamu Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022) mendatang di Stadion Kanjuruhan Malang, Arema FC memiliki motivasi tinggi untuk menang.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Januar
Tribun Jatim Network/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Arema FC, Dendi Santoso mengenakan jersey home berwarna biru dalam launching tim dan jersey Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (23/2/2020). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu


TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Menjamu Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022) mendatang di Stadion Kanjuruhan Malang, Arema FC memiliki motivasi tinggi untuk menang.

Selain agar bisa meraih tiga poin untuk memperbaiki posisi klasemen, motivasi untuk bisa menang melawan Persebaya diusung untuk mempertahankan rekor tak pernah kalah di Malang selama 23 tahun melawan Bajul Ijo.

“Rekor itu memotivasi kami agar bisa menang di kandang. Apalagi kemarin kami beberapa kali di kandang tidak bisa meraih hasil maksimal. Untuk itu kami harus memenangkan pertandingan lawan Persebaya,” kata gelandang senior Arema FC, Dendi Santoso, Kamis (29/9/2022).

Terlepas dari rekor tak terkalahkan Arema FC saat melawan Persebaya di kandang selama 23 tahun, Dendi mengingatkan agar timnya tak meremehkan Persebaya, sekalipun Persebaya meraih tiga kali kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir.

“Persebaya tetaplah Persebaya meskipun disana banyak pemain muda. Jadi kami tidak boleh meremehkan dan kami harus lebih siap melawan mereka,” jelasnya.

Baca juga: Cegah Calo Jual Tiket Arema FC Vs Persebaya dengan Harga Membabi Buta, Panpel Akan Gelar Operasi

 

Informaasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved