Berita Otomotif

Semarak Hapelnas 2022, MPM Honda Jatim Berikan Layanan Service Kunjung untuk Konsumen Disabilitas

MPM Honda Jatim memanjakan konsumen sepeda motor Honda dengan berbagai kegiatan apresiasi lagi. Kegiatan apresiasi diwujudkan dalam bentuk layanan spe

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Konsumen disabilitas Honda di Jawa Timur saat mendapat layanan servis kunjung gratis dari MPM Honda. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Beragam kegiatan apresiasi konsumen telah dilakukan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) bersama jaringan Honda wilayah Jatim & NTT dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) yang jatuh pada 4 September 2022.

Hingga akhir September ini sendiri, terbaru, MPM Honda Jatim memanjakan konsumen sepeda motor Honda dengan berbagai kegiatan apresiasi lagi.

Kegiatan apresiasi diwujudkan dalam bentuk layanan spesial dari manajemen sepeda motor Honda, kegiatan bersama konsumen seperti gathering konsumen, senam bersama, lomba gambar dan pemberian diskon

Bahkan, layanan khusus juga diberikan untuk konsumen disabilitas pengguna sepeda motor Honda dalam bentuk layanan service kunjung kepada 5 konsumen difabel pengguna sepeda motor Honda di wilayah Surabaya, Malang, Ngawi dan Madiun.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh HC3 Head MPM Honda Jatim, Satyo Prahnowo. “Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen disabilitas pengguna sepeda motor Honda, maka kami berikan dengan layanan khusus service kunjung gratis," jelas Satyo, Kamis (29/9/22).

"Selain itu, kami juga memberikan jaket eksklusif Honda dan helm kepada konsumen sebagai salah satu perlengkapan keselamatan berkendara yang wajib digunakan saat mengendarai sepeda motor di jalan raya."

Ia menambahkan, layanan spesial disabilitas ini merupakan bentuk perhatian khusus bagi penyandang disabilitas pengguna sepeda motor Honda dengan mengunjungi dan memberikan layanan servis gratis motor modifikasi dirumah konsumen disabilitas tersebut.

Lebih dari itu, layanan Service Kunjung ini, lanjut Satyo, juga sebagai salah satu upaya untuk memperkuat layanan dan bentuk kepedulian Honda sehingga dapat selalu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen. Melalui layanan ini, konsumen juga dapat menghemat waktu karena tidak perlu datang dan antri di AHASS.

Sementara itu, salah satu konsumen disabilitas Honda yang menerima layanan servis kunjung gratis dari MPM Honda, yakni Syakur mengaku sangat senang.

“Terima kasih Honda sudah mengunjungi rumah kami dan melakukan service gratis sepeda motor. Layanan service kunjung ini sangat membantu bagi komunitas difabel,“ kata Syakur.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved