Berita Arema FC

Antisipasi Membeludaknya Penonton Laga Arema FC Vs Persebaya, Panpel Siapkan Nobar di Luar Stadion

Untuk mengantisipasi membeludaknya penonton laga Arema FC vs Persebaya, panpel siapkan acara nobar di luar Stadion Kanjuruhan Malang.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dwi Prastika
SURYAMALANG.COM/Didit
Antisipasi membeludaknya penonton di Stadion Kanjuruhan Malang untuk menyaksikan laga Bigmatch Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Panpel Arema FC menyiapkan layar besar di luar stadion untuk nonton bareng atau nobar, Sabtu (1/10/2022) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Antisipasi membeludaknya penonton di Stadion Kanjuruhan Malang untuk menyaksikan laga Bigmatch Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Panpel Arema FC menyiapkan layar besar di luar stadion untuk nonton bareng atau nobar, Sabtu (1/10/2022) malam.

Apalagi dalam sehari, sebanyak 42 ribu tiket yang dicetak panpel sudah habis terjual.

“Benar, kami siapkan dua layar besar di depan stadion sama sebelah kiri stadion untuk nobar di luar Stadion Kanjuruhan Malang,” kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, Sabtu (1/10/2022).

Melihat animo penonton yang dipastikan begitu besar, Abdul Haris mengimbau agar Aremania dapat datang lebih awal meski pertandingan baru akan dimulai pukul 20.00 WIB. 

Pihak panpel sudah mulai membuka penukaran tiket pukul 16.00 WIB.

“Saya mohon untuk teman-teman Aremania yang nonton di stadion. Datangnya sudah membawa tiket. Kedua, hadir lebih awal karena laga Bigmatch, sehingga tidak menimbulkan antrean,” jelasnya. 

Lebih lanjut Abdul Haris mengingatkan pada Aremania yang datang untuk tidak membawa barang-barang yang dilarang dibawa ke stadion, diantaranya flare, smoke bomb dan sebagainya.

“Sesuai dengan tagline Aremania no flare, no racist, dan pastikan masuk dengan membawa tiket,” ujarnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Arema

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved