Berita Surabaya

Sambikerep Surabaya Diobok-obok Maling, Motor Penghuni Kos Amblas, Simak Kronologinya

Komplotan bandit satroni area parkir kosan di Jalan Alas Malang No 112, Bringin, Sambikerep, Surabaya, Jumat (16/9/2022) dini hari.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Januar
TRIBUNJATIM.COM/ Luhur Pambudi
Area parkir yang menjadi lokasi pencurian motor Honda Beat warna hitam bernopol L-6830-LX milik Yohans (31) di Jalan Alas Malang No 112, Bringin, Sambikerep, Surabaya, Jumat (16/9/2022) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA-Komplotan maling motor satroni area parkir kosan di Jalan Alas Malang No 112, Bringin, Sambikerep, Surabaya, Jumat (16/9/2022) dini hari.

Akibatnya, motor Honda Beat warna hitam bernopol L-6830-LX milik Yohans (31) penghuni kosan, tersebut, amblas.

Korban Yohans menceritakan, dirinya baru mengetahui motornya hilang saat hendak berangkat beraktivitas sekitar pukul 06.00 WIB, pada Jumat.

Menurut cerita tetangganya, sejak subuh atau dua jam sebelum mengetahui motornya raib, pintu pagar area parkir kosan tersebut, sudah terbuka.

Motornya itu sudah dikunci setir dengan posisi setir mengarahkan ke kanan. Ternyata apes, motornya itu, tetap amblas dicuri.

"Yang jadi korban 2 motor (honda beat semua) tapi punya tetangga saya tidak sempat dibawa kabur karena menggunakan kunci ganda di cakram motor, lubang kunci sudah dalam posisi terbuka," ujarnya saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Kamis (6/10/2022).

Baca juga: Maling di Jember Bobol Bekas Tempat Kerjanya, Rokok Senilai Rp 50 Juta Amblas, Kronologi Terkuak

Tidak ada benda berharga lain di dalam bagasi jok motor. Namun, ia mengaku, mengalami kerugian hingga kisaran Rp10 juta.

Yohans mengaku sudah melaporkan insiden tersebut ke markas kepolisian setempat. Dan ia berharap pelaku dapat segera dibekuk.

Mengingat insiden pencurian motor acap terjadi di kawasan sekitar permukiman tersebut. Kurun waktu setahun ini, sudah lima kali kejadian.

"Sudah lapor ke Kantor Polisi Lakasantri. Sudah ngekost sekitar 18 bulan. Kalau untuk lingkungan sekitar sudah total 4-5 kali kejadian dalam tahun ini," pungkasnya.


Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved