Pembunuhan Brigadir J

Cerita Pertengkaran Kuat Maruf & Brigadir J Terbukti Palsu? Ibu Yosua: Ada Apa Kamu Sama Si PutrI

Cekcok antara Brigadir J dan Kuat Maruf disebut juga terjadi di Magelang. Kini, cerita itu dibantah oleh kuasa hukum terdakwa Kuat Maruf.

Penulis: Ani Susanti | Editor: Sudarma Adi
Tribunnews - TribunMedan
Kuat Maruf ternyata tak pernah cekcok dengan Brigadir J? Hubungan dengan Putri Candrawathi disinggung. 

TRIBUNJATIM.COM - Sempat muncul cerita sopir Ferdy Sambo, Kuat Maruf sempat cekcok dengan Brigadir J sebelum pembunuhan keji terjadi.

Cekcok Brigadir J dan Kuat Maruf disebut juga terjadi di Magelang.

Ini juga sempat disampaikan Susi, asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kala bersaksi di persidangan.

Kini, cerita itu dibantah kuasa hukum Kuat Maruf.

Irwan Irawan membantah kalau kliennya pernah terlibat cekcok dengan Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, termasuk saat di Magelang.

Hal itu diutarakan oleh Irwan seraya merespons pernyataan ART Ferdy Sambo, Susi yang menyebut kalau Kuat dan Yosua sempat bersitegang saat Putri Candrawathi ditemukan terjatuh.

"Gapernah sama sekali (ada cekcok dengan Yosua, red)," ujar Irwan saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, usai persidangan, Rabu (2/11/2022).

Bahkan kata Irwan, perjalanan kliennya bersama Putri Candrawathi dan Yosua dari Magelang ke Jakarta pada 8 Juli 2022 tidak ada sesuatu yang terjadi.

Baca juga: Ternyata Hotman Sudah Tahu Nasib Vonis Ferdy Sambo: Bisa Lolos, Strategi Suami PC Bocor, Rekayasa

Tak hanya itu, kata Irwan, saat tiba di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III sebelum ke rumah dinas di Komplek Polri Duren Tiga keduanya juga sempat mengobrol.

"Malah perjalanan dari Magelang ke Jakarta gak pernah juga ada sesuatu yang terjadi," ucap Irwan.

"Sampai di Saguling juga sempat ngobrol. Sempat komunikasi di depan rumah Saguling sebelum ke Duren Tiga. Jadi gak ada masalah," tukasnya.

Baca juga: Kuat Maruf Bukan Sopir Biasa, Sosok Kepercayaan Ferdy Sambo, Ibu Brigadir J: Siapanya Putri Kamu?

Sebelumnya, Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santoso kembali memarahi Susi yang dianggap terus berbohong saat dihadirkan sebagai saksi di persidangan di PN Jakarta Selatan.

Adapun Susi diketahui dihadirkan menjadi sebagai saksi atas terdakwa Bharada Richard Eliezer alias Bharada E di PN Jakarta Selatan.

Dalam sidang itu, Susi dinilai tidak kooperatif dan berbohong dalam memberikan keterangan.
 
Awalnya, Hakim mencecar Susi soal peristiwa yang terjadi terhadap Putri Candrawathi di rumah Ferdy Sambo di Magelang, Jawa Timur.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved