Berita Entertainment

Emosi Uya Kuya Meledak Setelah Dituding Denise Chariesta Terima Sogokan dari RD: Eh Sorry, Bos!

Akhirnya emosi Uya Kuya meledak setelah dituding tak berdasar oleh Denise Chariesta yang menyebut dirinya menerima sogokan dari sosok berinisial RD.

Instagram/king_uyakuya
Kepada awak media, Uya Kuya tampak meluapkan emosinya terkait dari Denies Chariesta yang menyebut dirinya menerima sosgokan dari sosok RD. 

TRIBUNJATIM.COM - Uya Kuya akhirnya buka suara menanggapi tuduhan tak berdasar Denise Chariesta yang menyebut dirinya terima sogokan dari RD yang diduga adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Kepada awak media, Uya Kuya tampak meluapkan emosinya terkait tudingan tersebut.

Ia mengatakan bahwa apa pun yang dilakukan RD kepadanya bukanlah urusan Denise.

"Sekarang gini deh, gue kenal RD udah lama udah dari kapan tahu, zaman dulu. Terus kalau RD mau dateng ke rumah gue, mau jungkir balik di rumah gue, mau nggak dateng, emang urusan lo (Denise Chariesta)?" kata Uya Kuya tampak emosi, Kamis (1/12/2022).

Ayah dua anak itu semakin dibuat murka kala Denise koar-koar menuduhnya menerima kulkas dan mesin cuci dari RD.

Tak terima dengan tuduhan Denise, Uya Kuya menyebut perempuan 31 tahun itu telah melakukan fitnah.

"Nah, itu kurang ajar! Lo fitnah namanya. Lo menurunkan derajat gue. Gue dikasih mesin cuci sama kulkas, kesannya gue tukang minta-minta. Eh, sorry bos," ujarnya melanjutkan.

Berbeda dengan sang suami, Astrid Kuya justri tertawa terbahak-bahak kala mendengar kabar tersebut dari rekan media.

"Balik aja, percaya nggak sih gue dikasih mesin cuci sama kulkas. Gue udah punya sendiri," tutur Astrid Kuya.

Di akhir pernyataannya, Uya Kuya mengaku sangat kesal dengan Denise dan meminta perempuan penjual bunga itu untuk segera membayar utang kepadanya.

"Biarpun sekarang gue nggak ada kerjaan di TV, bukan berarti gue jadi miskin-miskin amat. Bayar dulu utang lo Denise sama gue. Kesel gue lama-lama," tegas Uya Kuya.

Sementara itu, Denise Chariesta langsung menanggapi kemarahan Uya Kuya ini lewat postingannya di Instagram Story.

Uya Kuya buka suara menanggapi tuduhan tak berdasar Denise Chariesta
Uya Kuya buka suara menanggapi tuduhan dari Denise Chariesta yang menyebut dirinya terima sogokan dari RD.

Alih-alih merasa bersalah karena telah menuduh yang macam-macam, Denise justru semakin menantang Uya Kuya. Ia menantang mantan pesulap itu untuk membeberkan obrolannya dengan RD kepada publik.

"Terus u berani ngomong ke wartawan gak? Apa yang RD ngomong pas ke rumah u? Kalau gak berani gpp sih. Semangat kak kayaknya bentar lagi hampir jadi brand ambassador panasonic kayaknya. Cocok rambutnya udah item," tulis Denise Chariesta dalam unggahannya.

 

Baca artikel terkait Denise Chariesta lainnya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved