Berita Entertainment

Perlakuan Pinkan Mambo ke Mendiang Ibu, Eks Rekan Duet Maia Estianty Kini Menyesal: Aku Jahat Banget

Akhirnya terungkap perlakuan Pinkan Mambo ke mendiang ibu. Eks rekan duet Maia Estianty itu menyesali perbuatannya dan sebut dirinya anak yang jahat.

Instagram
Pinkan Mambo beberkan perilaku dirinya di masa lalu terhadap sang ibunda. Sambil berderai air mata, Pinkan mambo sesali pernah berbuat jahat pada sang ibunda yang kini sudah tiada. 

TRIBUNJATIM.COM - Penyanyi lawas yang namanya kini kembali naik ke permukaan, Pinkan Mambo tak ada hentinya mencuri perhatian.

Sebelumnya, Pinkan ramai tuai hujatan lantaran jelekkan beberapa rekan artis, termasuk Maia Estianty.

Sejak itu, nama Pinkan kembali mentereng di berbagai media pemberitaan.

Bahkan ia diundang di berbagai acara-acara talkshow di televisi.

Namun belum lama ini, Pinkan tak lagi terdengar jelekkan rekan artis.

Eks rekan duet Maia Estianty itu malah beberkan sendiri kelakuannya di masa lalu.

Tak disangka, Pinkan rupanya pernah bersikap jahat pada sang ibunda.

Hal ini ia ceritakan saat menjadi bintang tamu di acara yang digawangi oleh Ruben Onsu Cs.

"Sempet aku misscom sama mama, dia kan bikinin daster. Terus dia rumahnya di Parung, pas jadi dianterin. Jadi mahal ongkos taksinya, mama marah. Kita sering berantem turun di mobil. Tapi pas aku sadar itu sedihnya pas dia udah meninggal. Ternyata maksudnya mama itu gue naik taksi 'kalau gue jadi lu, gue bela-belain. Lo kan mau konser di brownis gue datengin baju'," ungkap Pinkan Mambo.

"Dia pernah minta uang 500 Ribu, aku nggak transfer. Aku berdosa banget, aku kekeuh kayak aku nggak mau pakai baju mama. Aku punya baju kok dari desainer lain."

"Terus 'udah mami buatin aja'. Akhirnya dia uangnya belum nyampe, dia ke pasar Parung. Jadi uangnya tuh ngendep di rekening yang salah, dia harus ngantri bank gitu. Bayangin, dari ambil customer service sampai uangnya cuma cair Rp500 Ribu terus dia beli benang ke Parung," sambungnya lagi.

Tak cukup sampai di situ, tangis Pinkan makin pecah saat ia akui benar-benar menyesali perbuatannya.

Seharusnya saat itu ia memberikan semua uang dan ATM-nya untuk sang ibunda. Lalu ia mengimbau pada publik untuk tak melakukan kesalahan Pinkan.

"Terus mama aku kan kayak pincang-pincang gitu karena dia asam urat. AKu jahat banget jadi orang, harusnya aku kasih dia semua uang aku, ATM-ATM aku kasih semuanya. AKu benci banget sama diri aku. Jadi buat kalian yang masih punya mama, jangan miss komunikasi kayak aku, jangan pernah kayak aku," pungkasnya.

Baca berita terkait Pinkan Mambo lainnya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved