Berita Entertainment

Beda Drastis Watak Sarni dan Venna Melinda, Verrell Bramasta Sebut Ibu Kandung Keras - Perfeksionis

Ternyata Sarni istri Ivan Fadilla punya watak asli yang beda drastis dari Venna Melinda. Verrell Bramasta sebut ibu kandungnya sosok yang perfeksionis

Instagram/ir.ivanfadilla dan Instagram/bramastavrl
Verrell Bramasta tak memungkiri soal sifat asli Venna Melinda yang keras dan perfeksionis. Ia juga sempat membandingkan sikap Venna itu dengan kepribadian ibu tirinya, Sarni. 

TRIBUNJATIM.COM - Verrell Bramasta mengakui jika ibunya, Venna Melinda sosok yang perfeksionis.

Menurut Verrell Bramasta, sikap Venna Melinda ini berbanding terbalik dengan Ivan Fadilla yang dikenal sabar dan lembut.

"Mungkin mama ketemu sama orang yang sekarang ini sama-sama keras, mamanya keras, terus dianya mungkin ada temperamental atau gimana kita nggak tahu," seru Verrell Bramasta membahas soal Venna Melinda dan Ferry Irawan.

"Kalau dulu kan kalau papa-mama berantem, papa ngalah, diem, pergi dulu, kalau udah tenang ngobrol lagi. Itu yang aku lihat sebelum mereka pisah. Aku kan kenal mama, kalau dulu mama sama papa tuh mereka sifatnya malah kebalikan. Jadi mama orangnya keras, perfeksionis, tegas, kalau punya prinsip gini, gini, gini. Papa orangnya sabar benar-benar kayak air."

Verrell Bramasta juga sempat membahas tentang ibu tirinya, Sarni.

Wanita yang dinikahi oleh Ivan Fadilla pada 2016 itu memiliki watak asli yang beda drastis dari Venna Melinda.

Namun Verrell Bramasta memberikan restu pada Sarni karena kebaikan dan ketulusan cintanya pada Ivan Fadilla.

"Kelihatannya orangnya juga baik dan gampanglah untuk bonding dan akrab," terang Verrell Bramasta.

 "Dibandingin mama mungkin jauh berbeda banget kali ya dari penampilan, dari sifat mungkin berbeda sekali. Mungkin masih diem, kalau mama mungkin aktif berbicara. Cuma yang aku lihat orangnya sangat baik dan sayang sama papa."

Beda dari Ferry Irawan yang dipanggil om, Verrell Bramasta justru menyebut Sarni dengan sebutan bunda.

Ia senang karena Sarni juga tulus menyayanginya dan Athalla Naufal meski tak ada hubungan darah.

"Bunda Sarni baik sih, bisa membahagiakan papa sepertinya, bisa melengkapi papa juga," kata Sarni.

Verrell Bramasta tak memungkiri soal sifat asli Venna Melinda yang keras dan perfeksionis. Ia juga sempat membandingkan sikap Venna itu dengan kepribadian ibu tirinya, Sarni.
Verrell Bramasta tak memungkiri soal sifat asli Venna Melinda yang keras dan perfeksionis. Ia juga sempat membandingkan sikap Venna itu dengan kepribadian ibu tirinya, Sarni. (Instagram/ir.ivanfadilla dan Instagram/bramastavrl)

"Dia peduli dan sayang juga sama aku dan Athalla, jadi sosok yang baik lah."

Sementara itu, Sarni yang seorang wakil rakyat ini memang dikenal sebagai ibu tiri yang lembut nan anggun.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved