Kanal

Wajah Rey Utami-Pablo Benua Sumringah Jelang Diperiksa Polisi? Farhat Abbas: Sarapan Tanpa Ikan Asin

Wajah Rey Utami-Pablo Benua Sumringah Jelang Diperiksa Polisi? Farhat Abbas: Sarapan Tanpa Ikan Asin - instagram.com/reyutami dan farhatabbasofficial

TRIBUNJATIM.COM - Pengacara Farhat Abbas menunjukkan momen kebersamaan bersama kliennya, pasangan Rey Utami dan Pablo Benua.

Farhat Abbas mengunggah video saat ia, Rey Utami dan Pablo Benua tengah sarapan bersama.

Farhat Abbas, Rey Utami, dan Pablo Benua tengah bersiap berangkat ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus "bau ikan asin".

Penampakan Rumah Asli Barbie Kumalasari-Galih Ginanjar Diungkap Hotman Paris, Lihat Terasnya, OMG!

Diketahui, artis Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, serta pemilik akun YouTube atas nama pasangan Rey Utami dan Pablo Benua dengan sangkaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Laporan tersebut dibuat lantaran Galih Ginanjar, yang kini menjadi suami Barbie Kumalasari, melontarkan pernyataan bernada negatif terkait organ intim mantan istrinya tersebut.

Pernyataan tersebut telah melecehkan Fairuz A Rafiq sebagai perempuan.

Penampakan Isi Rumah Fairuz-Sonny, Lihat Ruang Makannya, Mewah Mana dengan Milik Barbie & Rey Utami?

Rey Utami, Pablo Benua, Sonny Septian, Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. (instagram.com/reyutami, fairuzarafiq dan barbiekumalasari)

Sementara itu, Rey Utami dan Pablo Benua, serta Barbie Kumalasari dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (10/9/2019), sebagai terlapor kasus "bau ikan asin".

“Ada tiga orang yang diperiksa. Yakni ada istrinya Galih Ginanjar, dan dari si Pablo dan si Rey itu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono di kantornya, Selasa (9/7/2019), dikutip dari Tribunnews (grup TribunJatim.com).

Sebelumnya, Galih Ginanjar lebih dahulu menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Reaksi Hotman Paris Setelah Dilaporkan Farhat Abbas Terkait Kasus Bau Ikan Asin: Sangat Gampang!

Sebelum menjalani pemeriksaan, Rey Utami dan Pablo Benua rupanya sarapan bersama sang pengacara Farhat Abbas.

Halaman
1234
Penulis: Ani Susanti
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim

Berita Populer