TribunJatim/

Arema

Tak Ingin Jumawa, Inilah Target Arema FC Saat Lawan Persela

Dilaga tandang pekan ke-7 Liga 1 melawan Persela Lamongan, Minggu (21/5/2017) besok, Arema FC tak pasang target incar 3 poin.

Tak Ingin Jumawa, Inilah Target Arema FC Saat Lawan Persela
TribunJatim.com/ Ndaru Wijayanto
Pelatih Arema FC, Aji Santoso 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Dilaga tandang pekan ke-7 Liga 1 melawan Persela Lamongan, Minggu (21/5/2017) besok, Arema FC tak pasang target incar 3 poin.

Tim berjuluk Singo Edan ini mengaku pulang dengan membawa poin saja sudah cukup untuk mengobati luka usai gagal memetik kemengangan di dua laga sebelumnya yakni lawan PSM Makassar dan Madura United lalu.

"Untuk target paling tidak kami bisa dapat poin saja, karena Arema sudah dua kali laga tidak pernah menang,mudah-mudahan ya," kata Aji Santoso Pelatih Arema FC, Sabtu (20/5/2017).

Hanya mematok target mendapat poin dan tak ingin sesumbar meraih tiga poin atau mengalahkan Persela Lamongan, disampaikan Aji lantaran pihaknya menilai Persela Lamongan saat ini telah berbeda dari Persela yang dulu, baik dari segi pelatih dan materi pemain.

"Tidak mudah mendapat poin dan mengalahkan Persela, karena Lamongan sekarang pemainnya bagus dan di latih pelatih bagus, dan beliau merupakan senior saya, sehingga kami tahu kualitas beliau. Tentu cukup berat untuk mendapat poin. Tapi kami akan Tetap berusaha," ujarnya.

Baca: Melawan Mantan Tim Asuhan, Aji Santoso Anggap Lawan Persela Sebagai Ajang Reuni

Padahal seperti diketahui, dari rekor lima pertemuan keduanya, Arema FC sangat dominan mengalahkan Persela, terhitung Persela kalah sebanyak empat kali berturut-turut dan hanya mampu meraih hasil imbang satu kali.

"Itu tidak bisa menjadi acuan karena saya lihat Persela sekarang trennya positif, mereka menang dikandang dan meraih poin diluar,artinya Lamongan bukan lawan yang mudah buat Arema FC," jelasnya.

Selain telah memiliki materi pemain yang berbeda dari musim lalu, tekanan Arema FC saat lawan Persela Lamongan di kandang Persela ialah suporter Persela yang dipastikan akan memenuhi stadion sehingga akan memberikan tekanan tersendiri bagi Arema FC yang hanya di dukung 1000 Aremania sesuai kuota yang diberikan Panpel Persela.(Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help