Mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama Bakal Liburan ke Bali

‎ Woww, mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama bakal liburan ke Bali.Kini berbagai persiapan bakal di lakukan aparat keamanan di Pulau Dewata

Mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama Bakal Liburan ke Bali
AP Photo/Nick Ut
Barack Obama dan putri sulungnya, Malia Obama. 

 TRIBUNJATIM.COM, DENPASAR - ‎ Woww, mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama bakal liburan ke Bali.Kini berbagai persiapan bakal di lakukan aparat keamanan di Pulau Dewata itu.

Pangdam IX Udayana Mayjen Komaruddin Simanjuntak siap memberikan pengamanan mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama yang rencananya berlibur ke Bali.

Meski demikian, belum ada pengamanan pasti oleh Korps TNI hingga saat ini. Hanya saja, untuk pengamanan VVIP pasti akan dilakukan semaksimal mungkin.

Baca: Awas! PNS Lamongan Mangkir Seusai Libur Lebaran, Diganjar Sanksi

"Kalau pengamanan VVIP itu berapapun kami siap. Tapi hingga saat ini surat resmi ke kami masih belum ada," kata Komaruddin dikonfirmasi soal kesiapan pengamanan Obama belum lama ini.

Rencananya, Obama akan tiba di Bali pada 23 hingga 28 Juni 2017 untuk berlibur. Selanjutnya ia berlibur ke Yogyakarta. Namun, keterangan itu hanya perkiraan karena kepastiannya belum diterima Komaruddin.

"Ini perkiraan. Kalau kepastian kami benar-benar belum menerima surat resmi," beber dia.

Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help