TribunJatim/
Home »

Jatim

Bu Lurah Cantik Dibunuh

Terungkap, Sebelum Ditemukan Tewas di Hutan, Bu Lurah Cantik Pergi ke Tempat di Surabaya ini

Polisi terus mengungkap kasus tewasnya Bu Lurah cantik di Gresik yang tewas di tengah hutan.

Terungkap, Sebelum Ditemukan Tewas di Hutan, Bu Lurah Cantik Pergi ke Tempat di Surabaya ini
SURYA/SUGIYONO
Foto kenangan Bu Lurah cantik, Luluk Diana dengan sang suami Sugiyanto. 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Polisi terus mengungkap kasus tewasnya Luluk Diana (38), Bu Lurah cantik, istri Kepala Desa Sidojangkung, Menganti, Gresik.

Sebelum ditemukan tewas di Kawasan Hutan Watu Blorok, petak 75E RPH Kupang, KPH Mojokerto, Desa Kupang, Kecamatan Jetis pada Selasa (8/8/2017) sore, korban diketahui pergi mengambil sejumlah uang di kawasan Surabaya Barat dengan mengendarai Mobil Toyota Yaris.

"Pamitnya keluar ambil uang di bank Kawasan Citraland Surabaya sekitar pukul 08.00 WIB. Untuk apa uang itu, suamianya masih belum bisa ditanyai karena masih berduka," kata Kasatreskrim Polresta Mojokerto AKP Suhariyono, Rabu (9/8/2017).

(Sang Suami Ungkap dan Beberkan Kebiasaan Bu Lurah Cantik yang Sangat Berbahaya)

Foto kenangan almarhum Luluk Diana bersama keluarga yang dipajang di dinding rumah Kepala Desa Sidojangkung Kecamatan Menganti, Rabu (8/9/2017).
Foto kenangan almarhum Luluk Diana bersama keluarga yang dipajang di dinding rumah Kepala Desa Sidojangkung Kecamatan Menganti, Rabu (8/9/2017). (SURYA/SUGIYONO)

(Ungkap Pembunuhan Bu Lurah Cantik, Kapolda Jatim Bentuk Tim Khusus ini)

Sayangnya, Suhariyono belum bisa memastikan apakah uang senilai Rp 150 juta tersebut sudah diambil atau belum oleh korban dari bank.

Sebab, saat korban ditemukan polisi tidak menemukan uang di yang dimaksudkan.

"Apakah uangnya sudah diambil dari bank atau belum, kami belum bisa pastikan. Karena suaminya masih belum bisa dimintai keterangan," imbuhnya.

Kepergian Luluk di Kawasan Surabaya Barat ini, justru bertolak belakang dengan keberadaannya yang ditemukannya sudah tak bernyawa di Hutan Watu Blorok, Mojokerto.

(Sebelum Ditemukan Tewas di Hutan, Bu Lurah Cantik di Gresik Pamit Ambil Uang Rp 150 Juta)

Halaman
123
Penulis: Rorry Nurmawati
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help