TribunJatim/
Home »

Jatim

Pilgub Jatim 2018

Ngaku Sudah Punya Tim Sukses, Begini Sikap Khofifah Tanggapi Tantangan PDIP

Tantangan PDIP ke Bacagub Jatim Khofifah langsung direaksi serius oleh Cagub dua kali gelaran Pilgub Jatim ini dengan menunjukkan . . .

Ngaku Sudah Punya Tim Sukses, Begini Sikap Khofifah Tanggapi Tantangan PDIP
SURYA/HANIF MANSHURI
Mensos RI yang juga Bacagub Jatim Khofifah Indar Parawansa saat menyerahkan bantuan kepada keluarga mantan Napiter dan eks kombatan di Pendopo Lokatantra Lamongan, Minggu (17/9/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jatim, Khofifah Indar Parawansa, menjawab santai tantangan dari Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDIP) soal pendeklarasian.

Menurutnya, ia tak akan terburu-buru mendeklarasikan diri untuk maju Pilgub Jatim 2018, mengingat masih lamanya waktu pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jatim.

"Kami juga mengikuti penjadwalan di KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Jatim. Insya Allah kita sudah menghitung," tegas Khofifah di sela kegiatannya di Lamongan, Minggu (17/9/2017).

(Khofifah Maju Lewat Golkar, PKB Ngaku Sudah Tahu Kelemahannya)

"Nah saya menyampaikan ke teman-teman. Sabar dulu. Kalau sudah memang pada posisi mengambil keputusan saya maju, kalian semua saya kabari," jelasnya.

Lantas, kapan waktu pendeklarasian tersebut?

Perempuan yang masih menjabat Menteri Sosial ini pun menjawab diplomatis.

"Lha wong pendaftaran iki isih Januari. Samean kok gupuh deklarasi. (Lha pendaftaran masih Januari. Kalian kok keburu deklarasi)," imbuhnya, menggunakan bahasa Jawa.

(Saat Jokowi, SBY, dan Prabowo Menghabiskan Waktu Liburan, Caranya Beda Tapi Mengena)

Tak berhenti di situ, Khofifah pun menjawab tantangan PDIP soal pendeklarasian.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help