TribunJatim/

Nyebrang Jalan Sendirian, Bocah 5 Tahun ini Terseret Motor 18 Meter, Endingnya Mengerikan

Keinginan bocah 5 tahun ini menyeberangi jalan raya di depan rumahnya yang lalu lintasnya cukup padat, malah berbuat petaka dan duka tiada tara.

Nyebrang Jalan Sendirian, Bocah 5 Tahun ini Terseret Motor 18 Meter, Endingnya Mengerikan
SURYA/MOHAMMAD ROMADONI
Motor di Kabupaten Kediri yang menabrak bocah siswa PAUD hingga tewas saat diangkut petugas ke mobil polisi, Minggu (17/9/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Gara-gara kurang berhati-hati dan tanpa pengawasan orang tua ketika menyeberang jalan, seorang bocah bernama Arya Ramadani tewas tertabrak sepeda motor, Minggu (17/9/2017).

Tragisnya, sebelum tewas, tubuh bocah berumur lima tahun ini sempat terseret sejauh 18 meter oleh motor yang menabraknya.

Akibat tabrakan frontal itu bocah malang ini mengalami luka di bagian wajah hingga telingga dan dari hidungnya juga mengucur darah segar.

Karena kondisi luka parah di kepala membuat korban meregang nyawa seketika di lokasi kejadian.

(Gara-gara Pinjam Sabit, Siswi Kelas 1 SMP Hamil 8 Bulan Dari Benih yang Ditabur 3 Pemuda)

Informasinya, kecelakaan ini berawal ketika Sutrismi (50) warga Dusun Bungkal Desa Sambirobyong Kecamatan Kayen Kidul mengendarai sepeda motor Supra X Nopol AG 4542 DX melaju kencang dari arah utara menuju ke Kediri.

Sesampainya di Jalan Raya Dusun Sambiroto Desa Sambirobyong Kecamatan Kayenkidul Kabupaten Kediri, tiba-tiba bocah Arya muncul hendak menyeberang jalan.

Sontak, korban tertabrak dan tersangkut pada bodi sepeda motor. Diduga panik Sutrismi tak sempat menginjak pedal rem sehingga membuat tubuh korban malah terseret.

"Korban tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP)," ujar Kapolsek Pagu, AKP Bowo Wicaksono kepada SURYA, Minggu (17/9/2017).

(Usai Jalan-jalan di Car Free Day Surabaya, Bocah SD ini Luka Parah Dikepruk Gitar)

Halaman
123
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help