TribunJatim/

Keluar Kamar Mandi Berbalut Handuk, Cewek Anak Pejabat ini Pergoki Maling Satroni Rumahnya, Lalu

Cewek anak pejabat ini terkejut dan shock, baru buka pintu kamar mandi dengan tubuh berbalut handuk, dia mendapati hal tak terduga di rumahnya.

Keluar Kamar Mandi Berbalut Handuk, Cewek Anak Pejabat ini Pergoki Maling Satroni Rumahnya, Lalu
Malang Uri.co.id
Ilustrasi pakai handuk 

TRIBUNJATIM.COM, MAGETAN - Warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan digegerkan suara teriakan minta tolong dari rumah mantan Kepala Bappeda Kabupaten Magetan, Sumarjoko, Selasa (7/11/2017).

Mendengar itu, warga spontan berbondong-bondong menuju rumah mewah bercat kuning dan berpagar tinggi tersebut. Saat tiba di depan rumah, warga awalnya hanya bergerombol, karena rumah terlihat seperti kosong.

Namun, sejurus kemudian, warga masuk ke rumah dan bertemu sang pemiliknya. 

"Saat kami terobos masuk rumah Pak Sumarjoko, di dalam ada Bu Sumarjoko (Ny Suprihatin) dan putrinya Enes. Mereka bilang ada pria masuk rumahnya," ujar Alif Siswanto, seorang perangkat desa kepada Surya.

Kasus Pencabulan Masih Marak Terjadi di Pulau ini, Tempat Suci Juga Ikut Dinodai

Mendengar itu, warga lantas berusaha mencari orang tersebut ke sekeliling rumah luas itu.

Banyaknya warga yang bergerombol di depan rumah Sumarjoko itu mengundang banyak anggota Kepolisian dan Koramil setempat ikut menyisir.

"Kemungkinan setelah kedua penghuni rumah berteriak, pria yang kepergok putri Pak Sumarjoko itu langsung kabur. Sayang karena kedua penghuni rumah ketakutan, mereka mengunci diri didalam kamar tidur dan kamar mandi, sehingga tidak tahu pria itu lari kemana," jelas Alif.

Menurut Alif, sesuai pengakuan Ny Suprihatin, saat berada di dalam rumah, pria misterius itu dipergoki Enes, anaknya yang saat itu baru selesai mandi dan tubuhnya masih berbalut handuk.

Berbekal Telpon Nyasar dan Modus Pacar Baru, Pria ini Telanjangi dan Beginiin Barang Cewek Cantik

Halaman
12
Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help