TribunJatim/

Asyik Beginian di Hotel Dengan Lelaki Usai Aborsi, Mahasiswi Cantik ini Malah Tewas Mengenaskan

Usai lakukan hal beginian, mahasisiwi cantik ini tewas saat tengah asyik menginap bersama seorang lelaki di Hotel.

Asyik Beginian di Hotel Dengan Lelaki Usai Aborsi, Mahasiswi Cantik ini Malah Tewas Mengenaskan
SURYA/DONI PRASETYO
Jenazah Fitri Zuliani (23), mahasiswi yang meninggal di Hotel Purbaya, Magetan, dengan bekas pendarahan dan diduga akibat aborsi, Selasa (5/12/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, MAGETAN - Fitri Zuliani (23), seorang mahasisiwi cantik meninggal saat tengah menginap bersama seorang lelaki di Hotel Purbaya, Magetan, Selasa (5/12/2017). 

Saat meninggal, Fitri dalam kondisi mengalami pendarahan di kamar hotel nomor 11 yang ditempati. Lokasi hotel berada di Ngerong, Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.

Warga Dukuh Dare RT01/RW02, Desa/Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo ini diketahui menginap bersama teman lelakinya Misnu (47), warga Dusun Sampunglor RT04/RW02, Desa/Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo.

Keduanya menyewa kamar nomor 11 Hotel Purbaya. Akibatnya, Polres Magetan menahan Misnu untuk mengusut tuntas kasus tersebut. 

Diajak Bermain, 2 Balita ini Diginiin Bocah 13 Tahun, Ibunya Muntap Lihat Bercak Merah di Celana

Seorang karyawan Hotel Purbaya mengatakan, almarhum dan pasangan prianya masuk check in, Senin (4/12/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat mendaftar di front office, hanya prianya saja. Sedang si cewek tidak ikut.

Usai adzan subuh sekitar pukul 04.40 WIB, Misnu tiba-tiba tergopoh-gopoh berlari ke front office minta bantuan membopong Fitri Zuliani untuk dibawa ke Puskesmas.

"Misnu bilang korban pingsan. Tapi saya kaget, begitu masuk kamar nomor 11, melihat banyak darah di permukaan kasur," ujarnya, kepada Surya.

Karyawan ini menduga saat dibawa ke Puskesmas korban sudah meninggal, karena sudah tidak bergerak dan badannya sudah dingin.

Sadis, Kakek ini Siksa Cucunya Dengan Suruh Monyet Menggigit Kemaluannya, Begini Kisah Pilunya

Halaman
12
Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help