Ayo Naik Kereta

Ayo Naik Kereta dan Tunjukkan Boarding Pass-nya, Nikmati Diskon 10 Persen di Predator Fun Park Batu

Bagi pengguna jasa kereta api, khususnya yang berada di Jawa Timur, bisa mendapatkan diskon khusus di Wisata Predator Fun Park Batu, dan Malang.

Ayo Naik Kereta dan Tunjukkan Boarding Pass-nya, Nikmati Diskon 10 Persen di Predator Fun Park Batu
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA
Rossy Novita, Senior Legal Specialist PT KAI Daop 8 bersama Operational Manager Predator Fun Park, Samuel Dwi Agus saat melaunching kerjasama dengan Predator Fun Park pada Jumat (15/12/2017) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Manik Priyo Prabowo

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bagi pengguna jasa kereta api, khususnya yang berada di Jawa Timur, bisa mendapatkan diskon khusus di wisata Predator Fun Park Batu, dan Malang.

Ada diskon 10 persen jika menunjukkan boarding pass tiket kereta.

Vice Presindent Daop 8 Surabaya, Dadan Rusdiansyah, saat memberangkatkan kereta api Jayakarta Premium tujuan Surabaya Gubeng-Pasar Senen PP, Kamis (28/9/2017)
Vice Presindent Daop 8 Surabaya, Dadan Rusdiansyah, saat memberangkatkan kereta api Jayakarta Premium tujuan Surabaya Gubeng-Pasar Senen PP, Kamis (28/9/2017) (TribunJatim.com/Triana Kusumaningrum)

"Akhir tahun ada liburan Natal, Tahun Baru 2018, serta liburan sekolah. Jadi naik kereta dapat diskon liburan," jelas Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko kepada TribunJatim.com, Minggu (17/12/2017).

(Sambut Natal dan Tahun Baru, Polrestabes Surabaya Gelar Operasi Cipta Kondisi di Jalan Gemblongan)

Wisata edukasi hewan bisa menambah wawasan dan kepintaran anak.

Karena hal itu, PT KAI Daop 8 bekerja sama dengan wahana wisata Predator Fun Park Batu, Malang, melalui program diskon 10 persen dari harga tiket masuk.

Diskon ini diberikan pada penumpang kereta api jarak jauh dan menengah, hanya dengan menunjukan boarding pass yang sesuai dengan identitasnya.

Boarding pass yang mendapatkan diskon ini berlaku mulai tanggal 1 Desember 2017 hingga 30 November 2018.

Halaman
12
Penulis: Manik Priyo Prabowo
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help