Pilgub Jatim 2018

Begini Kesiapan Puti untuk Dampingi Gus Ipul yang Seorang Petahana Dua Periode

Puti Guntur Soekarno punya cara sendiri untuk lebih menyiapkan dirinya mendampingi Saifullah Yusuf.

Begini Kesiapan Puti untuk Dampingi Gus Ipul yang Seorang Petahana Dua Periode
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA S
Paslon Gus Ipul-Mbak Puti mendapatkan nomor urut dua saat Rapat Pleno Terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut Pasangan calon di Hotel Mercure Grand Mirama, Jalan Darmo, Surabaya, Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Puti Guntur Soekarno punya cara sendiri untuk lebih menyiapkan dirinya mendampingi Saifullah Yusuf jika mereka benar-benar terpilih dalam gelaran Pilgub Jatim 2018 nanti.

Mendampingi Gus Ipul, sapaan Saifullah Yusuf memang bukanlah sesuatu yang mudah mengingat Gus Ipul adalah seorang petahana, Wakil Gubernur Jawa Timur dua periode yang sudah tau benar bagaimana kondisi Jawa Timur.

"Saya akan mengakselerasikan diri dengan tugas-tugas dan kerja-kerja yang nanti akan Gus Ipul berikan kepada saya," kata Puti, Selasa (13/2/2018).

Puti juga berjanji akan lebih siap untuk mewujudkan visi misi kedepan yang sudah dirumuskan oleh Gus Ipul dan dirinya sendiri.

Namun begitu Puti mengaku tidak khawatir karena pada dasarnya Gus Ipul adalah sosok yang kerap mengajak diskusi termasuk kepada dirinya jika sedang ada hal yang perlu dipikirkan.

Ia pun juga tidak akan segan untuk berdiskusi dengan partai pendukung demi melancarkan akselerasinya tersebut.

Apalagi PKB Jatim yang juga merupakan partai pendukung Gus Ipul-Mbak Puti mempunyai seorang Abdul Halim Iskandar yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Jatim.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help