Termasuk Neymar, Berikut Daftar 23 Pemain Timnas Brasil yang Diboyong untuk Piala Dunia 2018

Pelatih tim nasional Brasil, Tite, telah merilis daftar 23 nama pemain yang akan ia bawa ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Termasuk Neymar, Berikut Daftar 23 Pemain Timnas Brasil yang Diboyong untuk Piala Dunia 2018
AFP PHOTO / OZAN KOSE
Bintang timnas Brasil, Neymar. 

TRIBUNJATIM.COM - Pelatih tim nasional Brasil, Adenor Leonardo Bacchi alias Tite, telah merilis daftar 23 nama pemain Selecao yang akan ia bawa ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dalam skuat timnas Brasil yang dirilis Tite, terdapat nama penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, yang tengah mengalami cedera sejak Februari 2018.

Hal ini menunjukkan bahwa Tite sangat optimistis bahwa Neymar bakal siap untuk tampil di Piala Dunia 2018 bersama Brasil.

25 Orang Tewas dan 57 Luka Akibat Bom Bunuh Diri di Surabaya dan Sidoarjo, ini Data Lengkapnya

Selain Neymar, ada juga dua nama gelandang Shakhtar Donetsk, Frederico "Fred" Rodrigues Santos dan Taison Barcellos Freda.

Kedua pemain tersebut tengah mencuri banyak perhatian setelah performa gemilang pada musim ini bersama Shakhtar Donetsk.

Bahkan, Fred yang kini masih berusia 25 tahun tengah menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa, termasuk Manchester United.

Diajak Ortu Ngebom Polrestabes, Tubuh Bocah 7 Tahun ini Terlempar 3 Meter, Mukjizat Tuhan Datang

Sementara itu, bergabungnya Felipe Luis dan Danilo Diaz da Silva membuat bek Juventus, Alex Sandro, tidak mendapat tempat di dalam skuat timnas Brasil.

Felipe Luis akan menjadi pelapis Marcelo Vieira sebagai bek kiri, sedangkan Danilo dipercaya bakal menjadi pilihan utama sebagai bek kanan setelah Daniel Alves mengalami cedera dan absen di Piala Dunia 2018.

Seperti dikutip dari The Independent, skuat akan berkumpul di Brasil pada 21 Mei 2018 sebelum bertolak ke London sepekan.

Rencananya, timnas Brasil bakal meminjam pusat pelatihan milik Tottenham Hotspur untuk berlatih sebelum menjalani laga uji coba kontra Kroasia di Liverpool pada 3 Juni 2018 dan Austria di Wina pada 10 Juni 2018.

Internet Banyak Dimanfaatkan untuk Persebaran Paham dan Cara Buat Bom, Kapolri Perintahkan Ini

Halaman
12
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help