Liga Indonesia

Akhirnya, PT LIB Putuskan Jadwal Persebaya Vs Persib Yang Sempat Tertunda

Kepastian jadwal laga Big Match Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung akhirnya terjawab sudah.

Akhirnya, PT LIB Putuskan Jadwal Persebaya Vs Persib Yang Sempat Tertunda
instagram.com/officialpersebaya/
Jadwal baru Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kepastian jadwal laga Big Match Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung akhirnya terjawab sudah.

Laga yang sempat tertunda karena adanya teror bom yang terjadi di Surabaya beberapa waktu lalu itu, dipastikan akan digelar 28 Juli mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo.

Sejatinya, pertandingan yang mempertemukan Bajul Ijo dengan Maung Bandung itu, digelar tanggal 19 Mei lalu, namun pihak kepolisian tak memberikan izin pertandingan karena dinilai kondisi masih belum memungkinkan kala itu.

"Kami sudah menerima salinan surat resmi dari liga. Dan, menurut kami perubahan beberapa jadwal pertandingan Persebaya ini sudah selaras dengan program tim," kata Chairul Basalamah Manajer Persebaya, Selasa (5/6/2018).

Baca: Awal Abdurrahman Taib Jadi Teroris, Berkenalan dengan Pria Asal Singapura yang Ajarkan Soal Jihad

Dengan adanya jadwal laga melawan Persib Bandung ini, maka ada beberapa jadwal pertandingan yang berubah pelaksanaanya.

Yakni laga tandang melawan Perseru Serui yang seharusnya digelar pada 28 Juli 2018 akhirnya mundurkan menjadi 1 Agustus 2018.

Baca: Unggahan Pertama Marko Simic Usai Ramai Disebut Netizen, Manajemen Persija Sampai Angkat Bicara

Selain itu, dilaga perdana putaran kedua Liga 1 menjamu Persela Lamongan yang seharusnya digelar 3 Agustus mendatang, diundur menjadi 5 Agustus, sesuai surat nomor 199/LIB/VI/2018 perihal Penundaan Pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 PERSEBAYA vs PERSIB Bandung tanggal 19 Mei 2018, dari PT LIB.

"Jadi artinya, ini tidak membebani kami dalam melakukan recovery dari satu laga ke laga yang lain," jelas Basalamah.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help