Liga Indonesia

PSM Makassar Vs Persebaya, Begini Kondisi David da Silva Jelang Laga Tandang ke Markas Juku Eja

Persebaya Surabaya akan membawa kekuatan penuh saat bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta.

PSM Makassar Vs Persebaya, Begini Kondisi David da Silva Jelang Laga Tandang ke Markas Juku Eja
Official Persebaya
David da Silva 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan membawa kekuatan penuh saat bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, pada Sabtu (9/6/2018).

Satu di antara yang bisa jadi akan dibawa adalah striker andalan Persebaya Surabaya, David da Silva yang sempat absen sejak pekan ke-11, akibat cedera pangkal paha yang didapatkan saat menghadapi Madura United.

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera menyebut kondisi dari David da Silva sudah sangat baik dan masih akan melihat perkembangan dari sang pemain untuk menit bermainnya.

Baca: Begini Alasan Pelatih Persebaya Gelar Latihan Tertutup Jelang Hadapi PSM Makassar

"Kondisi dari David sudah baik tapi belum 100 persen, kemungkinan sampai sekarang belum tahu kalau dia bisa bermain," ujar Alfredo Vera terkait kondisi dari pemain paling suburnya musim ini, Kamis (7/6/2018).

Memasuki pekan ke-13, David merupakan pemain yang paling subur di Persebaya Surabaya dengan mencetak enam gol dari delapan penampilannya yang jarang bermain penuh 90 menit.

Sembuhnya pemain pelontos ini juga disusul kesembuhan gelandang bertahan, Nelson Alom yang dua pertandingan akhir absen saat bermain melawan Madura United (25/5/2018) dan Persipura Jayapura (29/5/2018).

Baca: Bonek Setuju Jika Pihak Panpel Pertandingan Persija Jakarta Vs Persebaya Sangat Tidak Siap

"Nelson Alom sudah oke," singkat Alfredo yang berencana memboyong 19-20 pemain pada hari Jumat pagi ke markas tim berjuluk Juku Eja.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help