Persebaya

Tampak Masih Kecewa, Kapten Persebaya Upload Sesuatu di Instagram Story

Kalah 0-1 dari PSM Makassar pada pekan ke-13 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (09/06/2018) masih menyisakan rasa kecewa untuk Kapten Persebaya.

Tampak Masih Kecewa, Kapten Persebaya Upload Sesuatu di Instagram Story
ISTIMEWA
Kapten Persebaya Rendi Irwan 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kalah 0-1 dari PSM Makassar pada pekan ke-13 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (09/06/2018) masih menyisakan rasa kecewa untuk Kapten Persebaya, Rendi Irwan.

Bagaimana tidak kecewa, kekalahan ini bukan cuma membuat Persebaya pulang dengan tangan hampa, tapi juga terlempar ke posisi 16 hasil dari 11 Pertandingan dengan 14 poin.

Oleh karena itu, Rendi menegaskan akan berbenah karena kekalahan ini akan jadi bahan evaluasi ke depannya untuk hasil yang bagus setelah libur Lebaran.

Pemain Persebaya Pilih Pulang Kampung Usai Tanding Lawan PSM Makassar )

"Kami kalah dari PSM, tapi ke depannya hasil itu akan menjadi bahan evaluasi untuk Persebaya setelah libur Lebaran," kata Rendi Irwan.

Beberapa waktu lalu, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini juga memposting dalam akun Instagramnya @rendiirwan12 kata-kata motivasi, pada Senin (11/6/2018).

Intinya dalam postingan tersebut, menjadikan pelajaran hidup sebuah pengalaman yang bisa memotivasi diri untuk berpikir ke arah positif ke depannya.

Kalahkan Persebaya Dengan Skor 1-0, PSM Makassar Kokoh Dipuncak Klasemen )

"Long life education, segala yang terjadi disekitar dapat dijadikan perlajaran hidup untuk menambah pengalaman dan memotivasi diri sendiri, berikan waktu sejenak untuk berpikir," unggah Rendi di Instagram stroynya.

Instagram Story milik Rendi Irwan
Instagram Story milik Rendi Irwan (INSTAGRAM)
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help