Demi Rp 20.000 Ribuan Warga Kediri Rela Antre Salam Tempel PT GG Tbk

Ribuan warga Kediri dan sekitarnya antre salam tempel yang diberikan PT Gudang Garam (GG) Tbk di Unit 1 Semampir, Kota Kediri

Demi Rp 20.000 Ribuan Warga Kediri Rela Antre Salam Tempel PT GG Tbk
(Surya/Didik Mashudi)
Ribuan warga antre salam tempel PT Gudang Garam Tbk di Unit 1 Semampir, Kota Kediri, Rabu (13/6/2018). 

 TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Ribuan warga Kediri dan sekitarnya antre mendapatkan pembagian salam tempel yang diberikan PT Gudang Garam (GG) Tbk di Unit 1 Semampir, Kota Kediri, Rabu (13/6/2018).

Warga yang antre salam tempel ini sudah memadati Unit I sejak dini hari. Malahan yang datang tidak hanya warga dari Kediri tapi juga dari Nganjuk, Tulungagung dan Jombang.

Untuk mengatur pembagian salam tempel ini pengantre perempua dan pria dipisahkan. Panitia melayani lebih dahulu untuk perempuan dan anak-anak. Setelah itu baru untuk pengantre pria.

Pembagian salam tempel ini mendapatkan penjagaan ketat dari personel gabungan kepolisian dan TNI. Untuk mengatur pembagian dilakukan sistem sekat- sekat sehingga tidak terjadi desak-desakan para pengantre.

Baca: Akivitas Persebaya Diliburkan, Alfredo Vera dan David da Silva Kompak Pergi ke Bali

Pembagian dilakukan di halaman Unit I melalui jalan yang dibatasi dengan tong. Petugas di ujung pintu keluar yang membagikan salam tempel setiap warga yang antre Rp 20.000.

Baik pria, wanita, anak-anak dan balita semuanya mendapatkan pembagian salam tempel Rp 20.000. Setelah menerima pembagian, selanjutnya melalui jalan memutar.

Rini (30) salah satu pengantre warga Kelurahan Mrican membawa serta kedua anaknya ikut antre.
"Lumayan pak dapat Rp 60.000 untuk jajan Lebaran," ungkapnya.

Kabar pembagian salam tempel itu diketahui dari karyawa PT GG Tbk. Sehingga warga sekitar rumahnya banyak yang ikut antre setelah Subuh.

Sedangkan Heri (16) warga Kelurahan Semampir bersama teman-temannya malahan mengaku sebelum Subuh sudah menunggu di Unit I Semampir.

"Lumayan bisa untuk buka bersama nanti sore," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved