Piala Indonesia 2018

Piala Indonesia, PSBI Blitar Vs Persebaya Dipastikan Ditunda Hingga Waktu Yang Belum Ditentukan

Pertandingan Piala Indonesia PSBI Blitar Vs Persebaya Surabaya, Senin (2/7/2018) mendatang dipastikan ditunda.

Piala Indonesia,  PSBI Blitar Vs Persebaya Dipastikan Ditunda Hingga Waktu Yang Belum Ditentukan
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Skuat Timnas U-19 melakukan latihan perdana di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Jumat (29/6/2018) sore. 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pertandingan Piala Indonesia PSBI Blitar Vs Persebaya Surabaya, Senin (2/7/2018) mendatang dipastikan ditunda.

Seperti yang tertulis dalam surat dari PSSI nomor 2878/AGB/370/VI-2018.

Surat tersebut berisi 'Dengan mempertimbangkan surat dari Persebaya nomor 73/PT.PI-VI/2018 tertanggal 28 Juni 2018 perihal Pertandingan Piala Indonesia yang sedianya dilaksanakan tanggal 02 Juli 2018 diputuskan oleh PSSI untuk ditunda.

Penetapan jadwal pertandingan baru akan disampaikan PSSI dikemudian hari' tulis Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha Destia.

Baca: Anggota TNI Gadungan ini Lakukan Pemerasan Sopir Truk di Mojokerto, Kepergok TNI Asli

Hal ini terjadi karena laga yang seyoganya digelar di Blitar dan dipindah ke Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) atas keputusan PSSI itu tidak mendapat izin dari pihak kepolisian.

"Terkait Blitar lawan Persebaya dipastikan ditunda karena dari pihak kepolisian tidak mengizinkan, karena masih mengurusi pilkada dan berdekatan dengan HUT Bhayangkara," kata Dandy Arditianto Perwakilan Panpel Persebaya, Jumat (29/6/2018) di Lapangan Karanggayam.

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan, keputusan laga tunda lawan Blitar di Piala Indonesia zona 11 ini didapat setelah pihak PSSI mengirim surat balasan, Jumat (29/6/2018) pagi, setelah pada sebelumnya panpel Persebaya mengirim surat terkait kendala izin dari pihak kepolisian soal menggelar laga di SGBT.

Baca: Tim Medis Arema FC Sebut Faktor ini Perburuk Kondisi Cedera Thiago Furtuoso

"Kami saat ini masih menunggu surat dari PSSI terkait jadwal kapan pastinya dan digelar dimana, jadi nanti resminya nunggu dari PSSI, karena sebelumnya kami juga sudah mengirim surat atau melaporkan terkait kondisi perizinan yang ada disini," jelasnya.

Hingga kini Dandy masih belum dapat memberikan kepastian kapan laga ini akan digelar karena belum adanya pemberitahuan lanjut dari PSSI.

"PSSI baru berkirim surat kalau laga Blitar Vs Persebaya resmi ditunda dengan batas waktu yang belum ditentukan, selebihnya belum," tutupnya.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved