Wings Air akan Buka Rute Baru Surabaya-Labuan Bajo PP, Ini Nih Jadwal Penerbangannya!

Wings Air akan membuka rute dari Surabaya menuju Labuan Bajo. Penerbangan tersebut dilayani secara regular pergi pulang (PP).

Wings Air akan Buka Rute Baru Surabaya-Labuan Bajo PP, Ini Nih Jadwal Penerbangannya!
SURYA/MOHAMMAD RIFAI
Pesawat ATR 72 Wings Air milik PT Wings Abadi dari Bandara Juanda Surabaya saat mendarat di Bandara Trunojoyo Sumenep, Madura, Sabtu (22/7/2017). 

TRIBUNJATIM.COM - Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group berkomitmen menyediakan pilihan perjalanan udara terbaik kepada travelers dan business melalui konektivitas domestik.

Penawaran terbaru, efektif pada Minggu (8/7/2018), Wings Air akan membuka rute dari Surabaya menuju Labuan Bajo.

Penerbangan tersebut dilayani secara regular pergi pulang (PP) berjadwal setiap Selasa, Sabtu dan Minggu.

Berdasarkan rilis yang diterima TribunJatim.com pada Jumat (6/7/2018), pesawat dijadwalkan berangkat dari Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Jawa Timur (SUB) bernomor IW1908 pukul 08.30 WIB dan tiba di Bandara Komodo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (LBJ) pada 11.35 WITA.

Baca: Dituding Nikah Siri Saat Liburan, Billy Syahputra Ungkap Fakta Sebenarnya, Soal Foto Mesra Diungkit

Untuk rute sebaliknya di hari yang sama, penerbangan nomor IW1809 lepas landas dari Labuan Bajo pukul 12.45 WITA dan mendarat di Surabaya pada 13.50 WIB.

Untuk tahap awal, layanan tersedia tiga hari dalam sepekan.

Valentino Rossi di Labuan Bajo
Valentino Rossi di Labuan Bajo (Instagram)

Apabila pasar terus tumbuh di kedua destinasi tersebut, maka tidak menutup kemungkinan Wings Air akan meningkatkan frekuensi terbang yang disesuaikan market.

Untuk kenyamanan penerbangan bagi pelanggan, Wings Air mengoperasikan armada terbaru turboprop tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600 yang berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi.

Baca: Bukannya Senang, 7 Taman Hiburan di Dunia Ini Malah Bikin Seram, Berani ke Sini?

Pesawat ini dikenal karena kenyamanan, keandalan, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

“Kehadiran kami (Wings Air) diharapkan bisa menyediakan fasilitas yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan maupun masyarakat ketika bepergian serta kelancaran arus logistik. Untuk rute Surabaya menuju Labuan Bajo ini adalah wujud dari kesungguhan Wings Air untuk melengkapi jaringan yang sudah eksis," kata Operations Director of Wings Air, Capt Redi Irawan.

Halaman
12
Penulis: Pipin Tri Anjani
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help