Bidik Penjualan 3 Ribu Unit, Isuzu Traga Grebeg Pasar saat Dini Hari, 8 Lokasi Jatim Jadi Sasaran

Isuzu mengenalkan produk pikap terbarunya dengan cara unik, menggelar Grebeg Pasar saat dini hari.

Bidik Penjualan 3 Ribu Unit, Isuzu Traga Grebeg Pasar saat Dini Hari, 8 Lokasi Jatim Jadi Sasaran
SURYA/AFLAHUL ABIDIN
Seorang pengguna mobil menjajal Isuzu Traga pada acara "Isuzu Traga Grebeg Pasar" di Mangga Dua Surabaya, Senin (9/7/2018) dini hari. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Acara Isuzu Traga Grebeg Pasar kembali digelar di Pasar Mangga Dua, Surabaya, Senin (9/7/2018) dini hari. Acara ini mengenalkan produk pikap terbaru Isuzu kepada calon konsumen.

Banyak keuntugan yang didapat calon konsumen apabila memesan pikap tersebut di acara itu. Salah satunya, potongan harga Rp 15 juta. Harga pikap itu Rp 199 juta per unit.

Kepala Cabang Isuzu HR Muhammad Surabaya, Karyono, mengatakan, potongan harga tak hanya berlaku di acara tersebut. Tapi juga di acara serupa yang akan digelar di pasar-pasar lain di Surabaya dan Jawa Timur.

Acara di Pasar Mangga Dua berlangsung 9 dan 10 Juli 2018. Sebelumnya, kegiatan serupa digelar juga di Pasar Larangan Sidoarjo dan Pasar Osowilangun Surabaya. Selanjutnya, Isuzu Traga Grebeg Pasar juga akan digelar di Pasar Porong Sidoarjo pada 11 dan 12 Juli 2018.

"Kami juga menyediakan souvenir di acara ini," ungkap Karyono, di lokasi.

Siapkan 5 Derek dan 60 Gembok Tiap Hari, Denda Hingga 2,5 Juta Pelanggar Parkir Akan Diberlakukan

Selain itu, pihak Isuzu juga menyediakan uang muka 15 persen khusus pemesanan di acara tersebut.

Tak hanya digelar di Surabaya dan Sidoarjo, acara ini nantinya juga akan digelar di daerah lain, yakni Malang, Kediri (dua lokasi), dan Banyuwangi. Secara nasional, kegiatan tersebut digelar di sekitar 40 daerah.

Di pasar, para pedagang dan pemilik kendaraan bisa menjajal Isuzu Traga. Pihak Isuzu menyediakan dua mobil di lokasi. Satu mobil untuk dipamerkan. Satu unit lain untuk dicoba orang-orang di pasar.

Beberapa orang pun tampak antusias menjajal pikap itu secara bergantian. Di pasar-pasar yang dikunjungi sebelumnya, kata dia, beberapa orang sudah mulai memesan pikap tersebut.

"Jadi tidak hanya lewat gambar. Kalau mau mencoba, kami persilakan," katanya.

Sempat Dihajar Warga Hingga Babak Belur, Terduga Pelaku Pamer Kemaluan Dilepas di Kantor Polisi

Halaman
12
Penulis: Aflahul Abidin
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved