Piala AFF U 19

Menghadapi Timnas U-19 Thailand, Saddil Ramdani Bisa Diturunkan

Menyambut laga terakhir di penyisihan grup A Piala AFF U-19 2018 kala Timnas U-19 Indonesia menghadapi Timnas U-19 Thailand

Menghadapi Timnas U-19 Thailand, Saddil Ramdani Bisa Diturunkan
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Saddil Ramdani ditandu keluar lapangan saat laga Timnas Indonesia U-19 melawan Filipina pada Kamis (5/7/2018). 

 TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO – Menyambut laga terakhir di penyisihan grup A Piala AFF U-19 2018 kala Timnas U-19 Indonesia menghadapi Timnas U-19 Thailand, Senin malam (9/7/2018) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, skuat asuhan Indra Sjafri itu bisa bernafas lega.

Pasalnya, penyerang sayap Timnas U-19 Indonesia, Saddil Ramdani yang sebelumnya dikabarkan cedera di laga saat menjamu Timnas U-19 Filipina dan harus istirahat hingga Kamis (12/7/2018) nanti, secara mengejutkan sudah pulih dan siap dimainkan di laga nanti melawan Timnas U-19 Thailand.

Kepastian bisa dimainkannya Saddil di laga nanti didapat dari keterangan dokter Timnas U-19, Ifran Akhmad, seperti dikutip dari akun resmi PSSI yang menyampaikan bahwa pemain Persela Lamongan tersebut sudah pulih dan siap dimainkan di laga nanti melawan Thailand.

Baca: Kecewa Tak Kebagian Tiket Timnas VS Thailand, Warga Pecah Kaca Loket Stadion Delta Sidoarjo

“Saddil sudah siap dan fit untuk pertandingan hari ini. Saya sudah menyampaikannya pada pelatih. Tapi soal dimainkan atau tidaknya, itu tergantung keputusan pelatih,” terang Ifran, Senin sore (9/7/2018).

Bisa kembali dimainkannya Saddil Ramdani tentu menjadi angin segar bagi lini serang Timnas U-19 Indonesia, pasalnya pergerakan Saddil di sisi sayap kanan Indonesia kerap merepotkan pertahanan lawan.

Baca: Dugaan Korupsi, Tujuh Tim Teknis Pengadaan Komputer Dindik Kota Madiun Diperiksa di Polres

Bahkan, berkaca pada pertandingan sebelumnya, Saddil menjadi kreator kebangkitan juga menciptakan dua gol kala Timnas U-19 Indonesia melumat Filipina dengan skor akhir 4-1 di pertandingan ke 3 penyisihan Piala AFF U-19 beberapa waktu lalu. (Surya/Khairul Amin).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help