Melawan BFC, Persebaya Dipastikan Bermain Tanpa Didukung Bonek

Dijamu Bhayangkara FC (BFC) di Stadion PTIK Jakarta sore nanti, Persebaya Surabaya dipastikan bermain tanpa didukung Bonek

Melawan BFC, Persebaya Dipastikan Bermain Tanpa Didukung Bonek
TRIBUNJATIM.COM/SAMSUL ARIFIN
Bonek Revolution (Bonrev) membentangkan atribut kebanggaan mereka di halaman Polrestabes Surabaya, Minggu (10/6/2018). 

 TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Dijamu Bhayangkara FC (BFC) di Stadion PTIK Jakarta, Rabu (11/7/2018) sore nanti, Persebaya Surabaya dipastikan bermain tanpa didukung Bonek Mania secara langsung.

Hal ini terjadi karena panpel BFC tak memberikan jatah tiket suporter Persebaya untuk hadir ke stadion, karena atas dasar keputusan PT LIB selaku operator liga.

Ini menjadi kali kedua Persebaya bermain tanpa suporter di PTIK, sebab saat laga tunda lawan Persija Jakarta 26 Juni 2018 lalu, Panpel juga tak memberikan jatah tiket karena menjadi salah satu persyaratan menggelar laga.

Baca: Begini Tanggapan Manajemen Arema FC Soal Rumor OK John

Apalagi saat laga lawan Persija terjadi beberapa insiden yang terjadi. Hal inilah yang menjadi landasan mengapa bonek tak diperkenankan hadir pada laga ini.

"Tidak ada tiket untuk laga menghadapi Persebaya. Kami hanya menyediakan undangan. lni berdasarkan rujukan dari PT Liga dengan pertimbangan dari laga Persija vs Persebaya beberapa waktu lalu," kata Ketua Panpel Bhayangkara FC, Yeyen Tumena, Rabu (11/7/2018).(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved