Liga Indonesia

Begini Tanggapan Manajemen Arema FC Soal Rumor OK John

Arema FC kembali dirumorkan akan kedatangan pemain baru.pemain yang dikaitkan dengan tim Singo Edan adalah bek Madura United

Begini Tanggapan Manajemen Arema FC Soal Rumor OK John
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Suasana saat OK John diperkenalkan di tengah latihan Madura United di Stadion Tambak Sari, Surabaya, Minggu (21/1/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim Alfi Syahri Ramadana

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC kembali dirumorkan akan kedatangan pemain baru. Kali ini pemain yang dikaitkan dengan tim Singo Edan adalah bek Madura United, OK John.

Pemain yang sudah menjadi WNI itu dikabarkan bakal merapat ke Arema FC.

Namun nyatanya tanggapan berbeda justru diberikan oleh manajemen tim Singo Edan mengenai kabar tersebut. Manajemen Arema FC mengisyaratkan jika kabar tersebut hanya rumor belaka.

Saat dikonfirmasi, manajemen Arema FC melalui Media Officer, Sudarmaji menjelaskan bahwa saat ini Tim Singo Edan justru belum memikirkan mengenai transfer pemain baru.

Baca: Viral! Modus Pemalakan Sopir Truk, Pelaku Jual Stiker Pengawalan Sasaran di Jalur Pantura Tuban

Arema FC masih fokus untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya disisa putaran pertama demi menjauh dari zona degradasi.

"Saat ini manajemen belum ada gambaran sama sekali mengenai kabar tersebut," ucap Sudarmaji saat dihubungi via whatshap, Rabu (11/7/2018).

Manajemen Arema FC memang terkesan hati-hati dalam merekrut pemain. Manajemen tak ingin salah dalam merekrut pemain. Sejauh ini hanya nama Srdjan Ostojic saja yang tengah diseleksi tim Singo Edan.

Baca: Duta Seni Kabupaten Lamongan Usung Budaya ‘Gotong Royong’ Sebagai Konstruksi Sosial

Bahkan kiper asing asal Serbia itu, belum juga diputuskan nasibnya meskipun sudah lebih dari sepekan menjalani seleksi.

"Saat ini gambaran utama kami adalah bagaimana menyelesaikan putaran pertama Liga 1 dengan baik," tandas pria asal Banyuwangi tersebut.

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help