Terus Perluas Bisnis Kuliner, Aura Kasih Buka Cafe dengan Co Working Space di Surabaya

Penyanyi Aura Kasih Buka Cafe dengan Co Working Space di Surabaya, untuk terus memperluas bisnis kuliner yang ditekuni.

Terus Perluas Bisnis Kuliner, Aura Kasih Buka Cafe dengan Co Working Space di Surabaya
TRIBUNJATIM/AQWAMIT TORIK
Aura Kasih saat hadir di super opening Bober Cafe dan Rumah Komunitas Surabaya di Rooftop Bober Cafe, Kamis malam (13/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bober Cafe dan Rumah Komunitas Surabaya menggelar super opening yang digelar di Rooftop Bober Cafe Surabaya, Kamis malam (13/9/2018).

Super opening dimeriahkan oleh Aura Kasih, yang juga salah satu owner dari Bober.

Selain menggeluti dunia tarik suara, Aura Kasih juga merambah ke dunia bisnis kuliner.

Bisnis yang ia geluti saat ini adalah cafe yang dipadukan dengan co working space, yang juga bisa digunakan sebagai ruang komunitas untuk kongkow.

Meski Surabaya sudah banyak cafe yang bertema serupa, Aura Kasih tidak menganggap mereka sebagai saingan.

"Kita selalu dengan teman-teman kalau membuat sesuatu tidak menganggap yang lain sebagai saingan," ujarnya, Kamis malam (15/9/2018).

Justru dengan banyaknya cafe atau working space yang serupa akan membuat komunitas yang ada di Surabaya bisa melahirkan potensinya.

"Apalagi banyak komunitas yang masih belum punya wadah, di Bober ini tempatnya, kita punya banyak fasilitas dan masih banyak yang akan kami kembangkan dari Bober Cafe," terangnya.

Sebagai salah satu owner, Aura Kasih juga menuangkan idenya untuk Bober Cafe dan Ruang Komunitas, diantaranya adalah dengan membuat reading corner.

Ia menjelaskan reading corner di Bober Cafe nanti ada tempat khusus yang terdapat buku-buku, dan semua bisa membaca dan berlama-lama.

"Karena aku suka baca, jadi Bober ini ruang komunitas apapun bisa ke sini, komunitas game sekalipun juga bisa, kita membolehkan siapa saja ke sini asalkan positif," tegasnya.

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved