Persebaya

Kisah Lalak, Bonita yang Sudah Nekat Nonton Pertandingan Persebaya di Stadion Sejak Kelas 3 SD

Sejak kelas 3 SD, bonita cantik dan pemberani ini sudah nekat menonton pertandingan Persebaya di Stadion.

Kisah Lalak, Bonita yang Sudah Nekat Nonton Pertandingan Persebaya di Stadion Sejak Kelas 3 SD
TRIBUNJATIM.COM/IST
Arianti Pramaisella alias Lalak, Bonita sejak kecil. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Mencintai Persebaya Surabaya bagi Arianti Pramaisella adalah panggilan hati, bahkan sejak dirinya masih duduk dibangku kelas 2 SD.

Bonita yang akrab disapa Lalak ini mulai suka dan selalu mengikuti laga Persebaya. Kala itu diceritakan Lalak, dirinya masih menjadi Bonita layar kaca.

Namun, karena kecintaannya pada Persebaya, Bonita yang juga siswa SMKN 8 Surabaya ini pernah memiliki pengalaman nekat saat masih duduk di bangku kelas 3 SD. Yaitu, memberanikan diri melakukan estafet untuk menyaksikan laga Persebaya secara langsung di Stadion Gelora 10 November Surabaya di Tambaksari.

Persebaya Tandang ke Malang Lawan Arema FC Tanpa Dukungan Bonek, Ini Harapan Sinyo Pentolan Bonek

Meskipun jarak rumahnya saat itu di Asrama Brimob, Demak, Perak, tidak terlalu jauh dengan stadion tempat Persebaya bermain, namun melakukan estafet di usianya yang masih 8 tahun menurutnya memiliki kesan tersendiri.

"Pernah nekat berangkat liat Persebaya di Gelora 10 November pertama kalinya, waktu itu langsung di ajak estafet sama anak-anak di daerah rumah, asli awalnya gak berani dan deg-degan setengah mati, ya maklum masih bocah kan penakut,” ujarnya, sambil terseyum pada Surya (TribunJatim Network), Senin (17/9/2018).

Sejak saat itu, Lalak mengaku kecanduan melihat Persebaya secara langsung ke stadion hingga sat ini. Bonita yang sekarang masih duduk dikelas X11 SMKN itu menyebut selalu menonton pertandingan Persebaya saat laga kandang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

“Karena cinta ya selalu liat, apalagi waktu sekolah pas libur, itu wajib,” tegasnya.

Arema FC Vs Persebaya, Pengamat: Tim Bajul Ijo Punya Modal Apik Jelang Laga Tandang Sarat Gengsi

Sementara itu, untuk Persebaya saat ini, utamanya dengan datangnya coach Djadjang Nurdjaman, dirinya berharap tim Bajul Ijo bisa terus berprestasi, utamanya setelah melihat tiga pertandingan tim Bajul Ijo, lalak yakin Rendi Irwan dkk bisa bangkit lebih berprestasi.

Utamanya adalah agar para punggawa Bajul Ijo bisa lekas beradaptasi dengan pelatih anyar tersebut dan bisa terus menampilkan permainan khas Surabaya yang dikenal ngeyel dan ngotot.

“Semoga pemain cepat bisa menyesuaikan dengan pelatih baru, selain itu terus bisa menampilkan permainan ngeyel dan ngotot,” tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved