Perkenalkan F9 Starry Purple, OPPO Ajak Atlet Pencak Silat Wewey Wita di 'Meet The Stars' Surabaya

OPPO Indonesia menggandeng para atlet peraih medali emas Asian Games 2018 cabang olahraga pencak silat.

Perkenalkan F9 Starry Purple, OPPO Ajak Atlet Pencak Silat Wewey Wita di 'Meet The Stars' Surabaya
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto (kiri) bersama Atlet Pencak Silat Peraih Medali Emas Asian Games 2018, Wewey Wita (kanan) saat menunjukkan OPPO F9 Starry Purple di Meet The Stars Plaza Marina Surabaya, Minggu (30/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Untuk lebih memperkenalkan perangkat OPPO F9 Starry Purple di Surabaya, OPPO Indonesia menggandeng para atlet peraih medali emas Asian Games 2018 cabang olahraga pencak silat.

Satu di antaranya adalah Wewey Wita.

Hal ini dilakukan sekaligus sebagai bentuk kampanye OPPO untuk memperkenalkan Starry Purple melalui kampanye bertajuk Purple Obsession.

OPPO Indonesia Resmi Perkenalkan OPPO F9 Starry Purple di Surabaya

Tak Hanya Model Studio dan Corner Suite, Jenis Loft Juga Jadi Model Apartemen Kekinian Lho!

"Kampanye Purple Obsession ini kegiatan online kami sebagai pelambang dari warna ungu itu sendiri yang menggambarkan orisinalitas, obsesi, dan pemikiran visioner. Hal ini yang kita tangkap pada semangat para atlet medali emas Asian Games 2018 di cabang pencak silat," ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto usai acara "Meet The Stars" di Plaza Marina Surabaya, Minggu (30/9/2018).

Aryo menambahkan, pemilihan atlet cabang olahraga pencak silat dalam event "Meet The Stars" juga karena cabang olahraga tersebut dinilainya menjadi topik perbincangan yang hangat di dunia olahraga usai perhelatan Asian Games 2018.

"Seperti Wewey Wita ini viral karena gerakannya saat melawan atlet Vietnam. Makanya, kami ajak mereka untuk join kampanye Purple Obsession ini melalui event 'Meet The Stars,'" terangnya.

Lewis Hamilton Finis Pertama, Berikut Hasil Lengkap Sesi Balapan F1 GP Rusia 2018

Rencananya, kegiatan "Meet The Stars" yang diusung OPPO Indonesia ini tidak hanya dilakukan di Surabaya saja, melainkan beberapa kota besar lainnya seperti Bandung dan Jakarta.

Adapun OPPO F9 Starry Purple hadir dengan terinspirasi dari aksen langit malam yang bertabur bintang.

Teknik pewarnaan Gradient Spraying Technology pada F9 Starry Purple memberikan kesan F9 Starry Purple tampil lebih modis dan bergaya.

Apple Resmikan iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR, Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Tak lupa pula, F9 Starry Purple membawa keunggulan berupa VOOC Flash Charge, yaitu pengisian daya cepat yang mampu memberikan tingkat kepenuhan baterai dalam waktu satu jam pengisian ulang.

OPPO F9 Starry Purple hadir dalam dua varian, antaranya RAM 4GB internal 64GB yang dibanderol Rp 4.299.000 serta RAM 6GB internal 64GB yang dibanderol Rp 4.999.000.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved