Razia Gabungan di Kediri Amankan 10 Anak Punk

Patroli gabungan Polsek Gampengrejo bersama Satpol PP Kabupaten Kediri mengamankan 10 anak punk yang sedang mangkal di Simpang Empat Jongbiru, Kecamat

Razia Gabungan di Kediri Amankan 10 Anak Punk
surya/Hanif Manshuri
Keempat anak punk yang diamankan Polsek Sukodadi. 

 TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Patroli gabungan Polsek Gampengrejo bersama Satpol PP Kabupaten Kediri mengamankan 10 anak punk yang sedang mangkal di Simpang Empat Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Kamis (11/10/2018).

Keberadaan anak-anak punk ini dikeluhkan warga serta diduga melanggar ketertiban umum. Karena anak-anak punk ini juga mengamen di perempatan jalan.

Razia gabungan dilakukan setelah petugas mendapatkan informasi warga banyak anak punk dengan dadanan rambut dan pakaian yang khas mangkal di Perempatan Jongbiru.

CEO Arema FC Minta Seluruh Pihak Mengambil Hikmah Dari Kejadian Arema FC Vs Persebaya

Menindaklanjuti laporan warga, petugas yang dipimpin Kapolsek Gampengrejo AKP Muklason bergerak ke TKP mengamankan anak-anak punk. Saat petugas tiba, ada anak punk yang sedang mengamen, ada juga yang duduk di pinggir jalan.

Setelah diamankan dan didata identitasnya, anak punk tersebut seluruhnya bukan warga asal Kediri. Ada 8 pria dan dua perempuan berasal dari Malang, Blitar, Tulungagung serta Nganjuk.

Identitas anak punk masing-masing, Adit Putra (18) dan Mei Kasika (17) keduanya warga Kabupaten Tulungagung, Wijang Songko (18), Noval (18), Sugeng Wahyudi (18) ketiganya dari Blitar, Fio Rintini (17) asal Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, Wahyu (20), Bagus (21), Dimas Maulana dan Miko (26) keempatnya warga Malang.

4 Hari Lagi Pendaftaran CPNS 2018 Ditutup, Ini Tips Bagi Pelamar yang Tidak Menemukan Program Studi

Kapolsek Gampengrejo AKP Muklason saat dikonfirmasi menjelaskan, anak punk yang terjaring razia selanjutnya mendapatkan pembinaan serta diminta tidak mengamen kembali di jalanan.

Untuk pembinaan selanjutnya, anak punk yang terjaring razia diserahkan kepada petugas Satpol PP Kabupaten Kediri.

"Petugas satpol yang akan memproses pembinaan selanjutnya," jelasnya pada TribunJatim.com.(dim/TribunJatim.com)

Sumber : TribunJatim.com

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help