Nissan Boyong Datsun Go-Live Special Version untuk Pikat Pengunjung IIMS Surabaya 2018

PT Nissan Motor Indonesia akan memboyong Datsun Go-Live Special Version dalam pameran otomotif akhir tahun Indonesian International Motor Show Surabay

Nissan Boyong Datsun Go-Live Special Version untuk Pikat Pengunjung IIMS Surabaya 2018
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura (kiri) dan Head of Product Communications Hana Maharani (tengah) saat menunjukkan Datsun Go-Live Special Version di Surabaya, Selasa (6/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Nissan Motor Indonesia akan memboyong Datsun Go-Live Special Version dalam pameran otomotif akhir tahun Indonesian International Motor Show (IIMS) Surabaya, 7-11 November 2018 di Grand City Convention Hall Surabaya.

Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura mengatakan, kendaraan ini akan menjadi primadona selama lima hari pameran berlangsung.

Dia menjelaskan, sebelumnya Datsun Go-Live Special Version terlebih dahulu dikenalkan dalam ajang GIIAS 2018 pada Agustus lalu di Jakarta.

Tak Hanya di Datsun CROSS, Teknologi Terbaru CVT Kini Juga Ada di New Datsun GO

"Animo pengunjungnya saat itu cukup positif terhadap Datsun Go-Live. Maka dari itu, kami ingin menjajal seperti yang ada di Jakarta dalam ajang IIMS Surabaya ini," terangnya di sela-sela konferensi pers di Surabaya, Selasa (6/11/2018).

Datsun Go Live Special Version sendiri sengaja dihadirkan Nissan untuk memikat antusiasme pengunjung dan masyarakat Surabaya, terutama kalangan anak muda dan keluarga muda.

"Karena ini memang sesuai dengan targetan market kita, yakni yang suka tampil beda dan fashionable," terangnya.

New Datsun GO dan GO+ Dikenalkan, Gabungkan Compact Crossover dan Flagship

Perkuat Jaringan, Nissan Berencana Tambah Tiga Dealer Sampai Akhir Tahun 2018

Adapun perbedaan yang cukup menyolok antara Datsun Go Live versi sebelumnya dengan special version ini terletak pada aksen kuning terang pada beberapa bagian mobil.

Mulai dari front spoiler, elemen pelindung bagian bawah dari rear diffuser dan body side moldings serta bagian roof spoiler.

Jelang Lebaran, Nissan Motor Indonesia Siapkan Layanan Khusus Rest Area hingga Bengkel Siaga

"Untuk produksinya sendiri karena ini limited version kami sudah memperhitungkan. Yang jelas, stok kami sudah siap dan tidak ada batasan jumlah kuota untuk Surabaya," jelasnya.

Datsun Go-Live Special Version yang diproduksi oleh pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat ini dibanderol mulai Rp 135 juta untuk varian MT dan Rp 150,5 juta varian CVT dengan pilihan warna hitam, putih, silver, dan abu-abu.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved