Madiun Today, Terobosan Diskominfo Kota Madiun Hadapi Era Digitalisasi

Ayu Hamijaya atau yang memiliki nama terang Prihatin Wahyu Solikin ini adalah reporter Madiun Today, situs berita online diskominfo Kota madiun

Madiun Today, Terobosan Diskominfo Kota Madiun Hadapi Era Digitalisasi
(Surya/Rahadian bagus)
Reporter Madiun Today, Ayu Hamijaya sedang melakukan siarangl langsung di Pasar Telon, Oro-Oro Ombo, Kota Madiun. 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - "Hallo selamat pagi, sahabat Madiun Today di mana pun anda berada, senang sekali ya, pafa hari ini tepatnya hari Rabu 14 November 2018. Ayu kembali lagi nih, menyapa sahabat Madiun Today, yang setiap hari menemani Ayu di mana pun berada," kata Ayu Hamijaya menyapa para pengikut Fanspage Facebook Madiun Today Pagi itu.

Ayu Hamijaya atau yang memiliki nama terang Prihatin Wahyu Solikin ini adalah reporter Madiun Today, situs berita online yang dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Madiun.

Setiap pagi, Ayu berkeliling ke pasar-pasar tradisional, membuat vlog, dan mengajak seluruh masyarakat Kota Madiun agar belanja di pasar tradisional.

Pagi itu, Ayu membuat vlog untuk disiarkan secara live di Fanspage Facebook Madiun Today di Pasar Telon, Jalan Kemuning RT 15/ RW 03, Kelurahan Oro-oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

"Dan hari ini, Ayu ingin mengajak sahabat Madiun Today ke Pasar Telon lagi ya, di mana Pasar Telon ini ada di Jalan Kemuning, Keluran Oro-oro Ombo, Kota Madiun," kata Ayu sambil mengarahkan ponsel ke wajahnya kepada TribunJatim.com.

Sambil menenteng ponsel android yang dipasang di gimbal stabilizer, Ayu mendatangi seorang penjual lontong kare dan gado-gado di depan Pasar Telon, dan menyapanya.

Temukan Komik si Loko di Book Fair on Station, Buku Ilustrasi Maskot PT KAI yang Menarik

"Bu, saya wawancara bentar donk, ikut promosiin," kata Ayu kepada TribunJatim.com.

Ayu menyiarkan obrolan bersama penjual lontong kare dan gado-gado pagi itu secara live di Facebook Madiun Today. Beberapa menit kemudian, di layar ponselnya tampak sejumlah netizen mulai memberikan 'jempol', beberapa juga tampak berkomentar dan menyapa.

Setelah bertanya menu apa saja yang dijual dan serta harga tiap menu, Ayu pun berpindah ke penjual jajanan tradisional, gethuk, thiwul, dan klepon yang lokasinya hanya beberapa meter dari warung lontong kare tersebut.

Ia kemudian memesan seporsi klepon, dan mencobanya. Di depan ponselnya, Ayu mendiskripsikan kelpon yang dia makan.

Halaman
1234
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved