Polres Jember Ungkap Penyebab Teka-teki Kematian 2 Mahasiswa di Jember Asal Papua

Dua mahasiswa yang terdaftar di perguruan tinggi di Jember itu disebut telah mengkonsumsi minuman keras selama tiga hari berturut-turut.

Polres Jember Ungkap Penyebab Teka-teki Kematian 2 Mahasiswa di Jember Asal Papua
SURYA/SRI WAHYUNIK
Kasatreskrim Polres Jember, AKP Yadwivana Jumbo Qantas. 

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Kasatreskrim Polres Jember, AKP Yadwivana Jumbo Qantas, membenarkan dua mahasiswa asal Papua yang meninggal dunia usai mengkonsumsi minuman keras.

Dua mahasiswa yang terdaftar di perguruan tinggi di Jember itu disebut telah mengkonsumsi minuman keras selama tiga hari berturut-turut.

Keterangan ini diketahui polisi setelah bertanya kepada empat orang mahasiswa yang juga ikut minum.

Prediksi 2 Laga Terakhir Tak Mudah, Makan Konate Berharap Arema FC Finish di Posisi 6 Besar Liga 1

"Dari keterangan saksi yang ikut minum, memang benar minum minuman keras. Dilakukan selama tiga hari dari Sabtu, Minggu, dan Senin. Minum jenis arak," kata AKP Yadwivana Jumbo Qantas, Kamis (29/11/2018).

Menurutnya, ada tujuh orang yang terlibat, di antaranya dua orang meninggal dunia, satu orang masih dirawat di sebuah rumah sakit, dan empat lainnya masih belum pulih meski sudah bisa memberikan sedikit keterangan kepada polisi.

"Yang empat ini sebenarnya masih sakit, karenanya nanti kalau sudah fit akan kami dalami lagi keterangan mereka. Termasuk di mana saja lokasi yang dipakai minum selama tiga hari itu," lanjut AKP Yadwivana Jumbo Qantas.

Arema FC Berencana Gelar Evaluasi Besar-besaran usai Melawan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan

Menurut AKP Yadwivana Jumbo Qantas, satu dari sejumlah tempat yang dijadikan lokasi berpesta minuman keras yaitu tempat rekreasi di Desa Patemon, Kecamatan Tanggul, Sabtu (24/11/2018).

Ada dugaan jika minuman arak itu dioplos sehingga peminumnya mendapat serangan perut panas sampai menekan organ vital di dalam tubuh, mata berair, dan memuntahkan cairan dari dalam tubuh.

Polisi Telusur Penyebab Pasti Jatuhnya Pria di The Peak Resident Tunjungan Plaza Surabaya

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Ayu Mufihdah KS
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved